ADVERTISEMENT

Ini Jung Ji So, Pemain Muda The Glory yang Aktingnya Bikin Kasihan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 09:00 WIB
Jung Ji So, pemain muda The Glory. Foto: Dok. Netflix Jung Ji So, pemain muda The Glory. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Nama Jung Ji So populer setelah ia main di drama Korea The Glory sebagai Song Hye Kyo versi muda. Yuk! Mengenal lebih dekat dengan Jung Ji So, pemain muda The Glory yang aktingnya bikin kasihan.

The Glory jadi salah satu drama Korea teratas yang paling banyak ditonton di Netflix Indonesia. Tayang perdana pada 30 Desember lalu, serial balas dendam Song Hye Kyo ini menempati posisi nomor satu di antara acara TV di Netflix Indonesia saat ini.

Selain Song Hye Kyo, ada bintang yang sedang naik daun dari serial ini yang berhasil menarik perhatian. Jung Ji So, yang memerankan versi muda dari karakter Song Hye Kyo, Moon Dong Eun, tidak hanya memiliki kemiripan yang luar biasa dengannya, tetapi juga membanggakan karena akting yang bagus.

Plot utama The Glory menceritakan masa remaja Moon Dong Eun yang sangat sulit. Hal tersebut membawa Jung Ji So dengan peran yang sangat menantang untuk dimainkan.

Jung Ji So benar-benar berhasil memainkan perannya yang miris dan membuat penonton kasihan. Penasaran dengan sosoknya?

Berikut ini fakta Jung Ji So, Pemain muda The Glory yang jadi Song Hye Kyo versi remaja:

Jung Ji So Pemain Muda The GloryJung Ji So Pemain Muda The Glory Foto: Dok. Netflix

1. Nama Asli Jung Ji So

Jung Ji So hanyalah nama panggungnya. Nama asli aktris kelahiran 17 September 1999 ini adalah Hyun Seung Min.

2. Debut Jung Ji So sebagai Aktris

Jung Ji So pertama kali berakting pada usia 13 tahun. Debut akting pertamanya adalah di drama Korea berjudul May Queen, yang dirilis pada tahun 2012.

3. Film dan Drama Korea Jung Ji So

Penampilan aktris berusia 24 tahun ini tentu tidak asing bagi penikmat film dan drama Korea. Jung Ji So tampil dalam film populer Parasite pada 2019. Dia berperan sebagai Park Da Hye, putri dari keluarga kaya Park yang dimanipulasi oleh keluarga Kim.

Jung Ji So telah memainkan versi muda dari beberapa aktris di berbagai acara TV. Dalam peran akting pertamanya di May Queen, dia memainkan versi muda Jang In Hwa yang diperankan oleh Son Eun Seo. Di Empress Ki, dia berperan sebagai versi muda dari permaisuri. Dan di W: Two Worlds Apart, dia berperan sebagai Oh Yeon Joo muda (Han Hyo Joo).

Jung Ji So Pemain Muda The GloryJung Ji So Pemain Muda The Glory Foto: Dok. Netflix

Beberapa drama Korea yang diperankan oleh Jung Ji So diantaranya adalah Imitation, Doom At Your Service, dan Curtain Call. Tentu proyek terbarunya yang menarik perhatian semua orang adalah memerankan Moon Dong Eun, alias Song Hye Kyo muda, di The Glory.

4. Jung Ji So Membintangi The Glory


Jung Ji So memerankan versi muda Song Hye Kyo dan berperan sebagai Moon Dong Eun. Karakternya menjadi korban perundungan brutal dan terpaksa mengubur cita-citanya menjadi arsitek karena putus sekolah. Beranjak dewasa, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas SD dari anak-anak perundungnya.

Menjadi pemain muda The Glory, Jung Ji So ternyata seorang penyanyi. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk kiprahnya sebagai penyanyi.

Selanjutnya
Halaman
1 2