ADVERTISEMENT

Putri Steve Jobs Hapus Akun IG karena Selena Gomez Pacari Mantannya?

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Jan 2023 12:15 WIB
Eve Jobs Eve Jobs Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Steve Jobs, Eve, baru saja menonaktifkan akun Instagram-nya. Hal tersebut dicurigai ada hubungannya dengan Selena Gomez. Eve dan Selena memang tidak diketahui berteman dekat atau terlibat masalah. Tapi dikabarkan jika mereka pernah dekat dengan pria yang sama.

Sebelumnya Eve Jobs jadi sorotan ketika menghapus jejak musisi Chainsmokers, Drew Taggart dari Instagram-nya dan tak lama kemudian juga menonaktifkan media sosial tersebut. Drew sendiri merupakan mantan pacar Eve yang kini dikabarkan sudah move on dan beralih mengencani Selena Gomez. Karena itu, banyak fans berspekulasi bahwa hubungan Selena dan Drew adalah alasan dibalik menghilangnya Eve Jobs dari internet.

WESTWOOD, CALIFORNIA - JANUARY 11: (EDITORS NOTE: Image has been digitally retouched) Selena Gomez arrives at the Premiere for 'Dolittle' at Regency Village Theatre on January 11, 2020 in Westwood, California.  (Photo by Kurt Krieger - Corbis/Corbis via Getty Images)WESTWOOD, CALIFORNIA - JANUARY 11: (EDITORS NOTE: Image has been digitally retouched) Selena Gomez arrives at the Premiere for 'Dolittle' at Regency Village Theatre on January 11, 2020 in Westwood, California. (Photo by Kurt Krieger - Corbis/Corbis via Getty Images) Foto: Getty Images

Hal tersebut bisa dibilang mengejutkan karena pada akhir tahun lalu hubungan Eve dan Drew tampak baik-baik saja. Dalam sebuah unggahan, wanita 24 tahun itu bahkan mengunggah foto untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang DJ dengan tulisan, 'Happy birthday lover,'.

Percintaan Eve Jobs dan Drew Taggart sendiri tercium publik pada September 2022. Dilansir US Weekly, keduanya punya hubungan setelah menghabiskan waktu musim panas bersama. Meski tidak ada konfirmasi beberapa bulan kemudian tampaknya mereka sudah berpisah. Dilansir US Weekly, hubungan keduanya kini baik dan masih berteman.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan hubungan Selena Gomez dan Drew Taggart belakangan ramai disebut lebih dari teman. Sumber menyebutkan baru-baru ini Selena tampak mesra dengan musisi yang tergabung dalam duo itu dalam sebuah klub. Mereka terlihat bergandengan tangan yang memunculkan rumor kencan.

"Mereka tidak mencoba menyembunyikan romansa dengan diam-diam pergi ke klub yang hanya dihadiri para member. Hubungan pasangan itu sangat kasual, low key, dan mereka bersenang-senang," kata sumber. "Selena tidak bisa melepas tangannya dari Drew,"tambah sumber.

Selena Gomez sendiri cukup sering dikabarkan dekat dengan pria. Sebelumnya ia disebut memiliki hubungan dengan saudara Nicola Peltz setelah mereka liburan bersama. Dalam sebuah wawancara, mantan pacar Justin Bieber itu pernah bicara bahwa ia siap untuk kembali membina hubungan baru meski harus sakit hati lagi. "Aku memilih tetap sakit hati daripada tidak merasakan sama sekali," ungkapnya dalam podcast Jay Shetty 'On Purpose'.

(ami/ami)