ADVERTISEMENT

Eks Manajer HOOK Ungkap Lee Seung Gi Sering Dipaksa Hibur Tamu Karaoke

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 08 Des 2022 12:15 WIB
Lee Seung Gi Lee Seung Gi. Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

Eks manajer HOOK Entertainment, Mr. A mengungkap sifat asli CEO-nya Kwon Jin Young. Terungkap Lee Seung Gi sering dipaksa pergi ke karaoke untuk menghibur teman-teman Kwon Jin Young yang mabuk.

Sang aktor akan ditelepon pada pagi buta oleh CEO HOOK Entertainment untuk datang ke daerah Cheongdam-dong. Namun menurut Mr. A, saat itu Lee Seung Gi tinggal di Sanggye-dong yang jauh dari daerah itu.

"CEO Kwon Jin Young minum dengan teman-temannya di malam hari. Kemudian pada pagi buta dia memanggil Lee Seung Gi dan menyuruhnya bernyanyi," ungkap Mr. A dalam wawancaranya dengan Dispatch.

Terungkap pula bahwa Lee Seung Gi makan jajanan kaki lima untuk menghemat budget dari CEO. Para manajer biasanya mendapat uang saku mingguan sebesar 150,000 won (sekitar Rp 1,7 juta) untuk artis dan stafnya. Dan Lee Seung Gi sengaja membeli jajanan kaki lima seperti kimbap untuk berhemat.

10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan TimnyaLee Seung Gi Foto: Instagram/leeseunggi.official

Lebih lanjut, Mr. A menyebut Kwon Jin Young benar-benar pelit kepada Lee Seung Gi. Aktor 35 tahun itu disebut tak pantas minum Starbucks dan selalu membeli kopi sendiri.

Mr. A pun membandingkan perlakuan yang didapat Lee Seung Gi dengan Go Hyun Jung. Pasalnya sang aktris dapat makan enak di restoran Cina bersama stafnya.

"Perlakuan itu sangat buruk bagi Seung Gi. Aku pernah mendaftar di tim Go Hyun Jung. Anggota tim makan siang di restoran Cina dan memesan 6 hingga 7 hidangan, dan setiap orang bisa menambah makanan."

"Seung Gi makan junk food setiap hari. Makan kimbab. Ketika Seung Gi keluar pagi buta (untuk jadwal), dia bertanya, 'Hyung bisakah kita makan kimbap segitiga?'" sambungnya.

Dilansir dari Dispatch, Mr. A telah bekerja di HOOK Entertainment sejak tahun 2004. Di tahun yang sama Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai seorang penyanyi.

Lee Seung GiLee Seung Gi Foto: dok. Instagram @hook_entertainment

Dia pernah menjadi manajer Lee Seung Gi dan memastikan bahwa sang aktor membawa keuntungan bagi agensi. Tak seperti pernyataan Kwon Jin Young yang menyebut artisnya itu penyanyi 'minus'.

"Tak dapat dipungkiri bahwa Lee Seung Gi menghasilkan keuntungan bagi agensi. CEO Kwon Jin Young juga jelas menghasilkan uang karena dia mengganti mobilnya dari Jeep, ke Cadillac, lalu ke Porsche."



Simak Video "CEO HOOK Entertainment Minta Maaf Terkait Kasus dengan Lee Seung Gi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)