ADVERTISEMENT

Kemesraan Ferran Torres dan Pacar di Piala Dunia 2022 yang Jadi Sorotan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Des 2022 15:04 WIB
Sira Martinez Foto: Instagram Sira Martinez
Jakarta -

Ferran Torres harus gugur di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 setelah kekalahan timnya, Spanyol, melawan Maroko semalam. Beruntung, sang pesepakbola memiliki tambatan hati yang tetap memberinya dukungan. Adalah Sira Martinez, anak pelatih Luis Enrique yang seorang atlet berkuda.

Sira Martinez diketahui memacari pemain timnas bola Spanyol dan Barcelona, Ferran Torres. Dalam berbagai postingan di Instagram, ia terlihat ikut terbang ke Qatar untuk menemani pacar sekaligus ayahnya. Selagi di sana, Sira tampak sering menikmati waktu bersama Ferran Torres.

Hubungan Ferran Torres sering jadi sorotan karena ia mengencani wanita yang merupakan anak dari pelatihnya. Percintaan mereka tampaknya mendapatkan restu dari Luis Enrique yang tak jarang bicara mengenai Torres. Meski begitu, Enrique mengaku tidak akan segan-segan mengganti Torres di lapangan jika melakukan selebrasi dengan gestur bayi. Tampaknya ia tidak ingin hubungan mereka terlalu jauh dulu.

Sira MartinezSira Martinez Foto: Instagram Sira Martinez

"Aku akan menggantinya saat itu juga, membuatnya jadi cadangan. Dia tidak akan menginjakan kaki di lapangan bola lagi," katanya dilansir The Sun.

Sira Martinez sendiri juga seorang olahragawan. Ia adalah atlet berkuda dan pemain polo. Dikatakan jika ia adalah atlet yang cukup berbakat dan sering mengikuti kompetisi berkuda. Dilansir The Times, Sira Martinez jatuh cinta dengan olahraga berkuda sejak usia lima tahun. Pada usia 13, ia baru memiliki kuda sendiri.

[Gambas:Instagram]


Mengenai hubungannya sendiri dengan Ferran Torres dikatakan jika mereka mulai menjalin cinta sejak tahun lalu. Sebelumnya ia digosipkan berpacaran dengan Curro Goyoaga, seorang atlet berkuda.

Sira dan Ferran Torres cukup sering memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Dalam postingan terbaru, keduanya bahkan terlihat menikmati waktu bersama sebuah taman bermain di Pulau Al Maha.

Sebelumnya Sira Martinez juga memberi dukungan pada Ferran Torres dengan menyaksikan pertandingan Spanyol melawan Maroko. Dalam unggahan Insta Story, Sira tampak mengenakan jersey berwarna merah seperti seragam timnas negaranya.

Sira MartinezSira Martinez Foto: Instagram
(ami/ami)