ADVERTISEMENT

Sinopsis Vice, Film Bruce Willis di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Senin, 05 Des 2022 16:37 WIB
Film Vice Tayang di Bioskop Trans TV Foto: Istimewa
Jakarta -

Film 'Vice' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi tersebut tayang hari ini, Senin (5/12/2022), pada pukul 23.45 WIB.

Dirilis pada 2015, 'Vice' merupakan film garapan Brian A. Miller. Karya terdahulunya antara lain 'The Prince' (2014) dan 'The Outsider' (2014).

'Vice' menandai kolaborasi kedua Brian dengan Bruce Willis. Tampil pula aktor Thomas Jane, Bryan Greenberg, dan Ambyr Childers.

Melalui situs IMDb, film Vice memperoleh rating 4,2/10, sedangkan di situs Rotten Tomatoes mendapat skor 15 persen dari penonton.

Sinopsis 'Vice'

Seperti dilansir dari detikHOT, film ini menggambarkan keadaan saat pemerintahan George W Bush dan menyoroti Dick Cheney yang disebut-sebut menjadi wakil presiden paling kuat sepanjang masa.

Julian Michaels (Bruce Willis) membuat sebuah resort bernama Vice untuk memfasilitasi fantasi masyarakat yang terhalang oleh aturan dan hukum. Para pengunjung dapat melakukan apapun termasuk kegiatan yang melanggar hukum.


Di dalam resort itu, terdapat fasilitas robot yang dibuat melalui kecerdasan buatan untuk memenuhi fantasi pengunjung.

Setiap harinya, memori robot itu diatur ulang untuk menghindari kerusakan. Robot itu dibuat senyata mungkin untuk memiliki respon sama seperti manusia.

Suatu hari, Kelly (Ambyr Childers), bartender robot ingin berhenti dari Vice setellah bertemu dengan Evan (Bryan Greenberg) yang memotivasinya untuk mengejar impian.

Kelly dan teman robotnya, Melissa (Charlotte Kirk) dibunuh oleh pengunjung dengan cara brual.

Di saat yang sama, Detektif Roy Tedeschi (Thomas Jane) menangkap seorang pemerkosa yang melakukan tindak pelecehan terhadap robot. Tedeschi merasa Vice adalah tempat yang rawan kekerasan dan pemerkosaan.

Tedeschi menugaskan bawahannya untuk menyelidiki pengurus Vice dan berusaha menghentikan Vice.

Sebagai wakil CEO, Julian Michaels memerintahkan untuk mengaktifkkan kembali robot Kelly karena klien-klien penting akan datang.

Kelly diaktifkan namun memiliki rasa trauma tentang kejadian yang pernah ia alami seperti keekerasan dan pemerkosaan. Ia memutuskan untuk kabur meninggalkan Vice.

Michael yang mengetahui hal itu, memerintahkan bawahannya untuk menangkap Kelly. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan 'Vice' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.45 WIB.



Simak Video "Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya