ADVERTISEMENT

Pasangan Sultan, Sisca Kohl & Jess No Limit Belanja Bulanan Rp 22,6 Juta

Vina Oktiani - wolipop Senin, 05 Des 2022 16:01 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit belanja bulanan Foto: YouTube/Jess No Limit
Jakarta -

Pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit memang kerap mencuri perhatian melalui kisah cinta dan juga kehidupannya. Sama-sama bergelimang harta, bukan rahasia lagi jika keduanya kerap membeli barang-barang mahal. Bahkan saat berbelanja bulanan pun totalnya bisa sampai bikin melongo.

Melalui akun YouTube pribadi miliknya, Jess No Limit tampak mengunggah momen saat dirinya dan sang istri berbelanja bulanan. Sebagai pasangan baru, momen berbelanja bulanan tersebut menjadi yang pertama bagi Sisca Kohl dan Jess No Limit.

"Belanja Bulanan Pertama Aku dan Sisca Kohl! BUDGET NO LIMIT!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 22 menit itu terlihat Sisca dan Jess yang mengenakan pakaian santai menuju ke salah satu pasar swalayan yang cukup besar. Sambil mendorong troli, Sisca dan Jess pun mengitari satu per satu lorong di swalayan tersebut.

Berbagai macam keperluan makan sehari-hari seperti gula, susu, pasta, berbagai bumbu dapur dan bahan-bahan untuk membuat kue tampak dibeli oleh Sisca. Saking banyaknya bumbu dapur yang dibeli oleh Sisca, Jess pun sampai mengatakan jika istrinya seperti sedang memborong 1 toko.

"Ayang mau borong 1 toko ini ayang ya," ungkap Jess.

Sebelum berbelanja, Sisca dan Jess sendiri tampaknya sudah membuat daftar barang-barang yang akan dibeli terlebih dahulu. Jadi ketika berbelanja Jess sudah tinggal menyebutkan barang-barang apa saja yang mereka butuhkan dari catatan di ponselnya.

Setelahnya Sisca dan Jess masih terus kembali berbelanja sampai troli pertamanya pun sudah tak muat dan berganti ke troli kedua. Dari berbagai macam barang yang dibeli terlihat jika Sisca paling banyak membeli bahan-bahan untuk memasak dan membuat kue.

Bahkan setelah troli keduanya penuh, Sisca dan Jess masih terus kembali berbelanja. Kali ini keduanya tak melupakan mie instan untuk mengisi troli ketiganya. Berbagai macam mie instan dan samyang pun dibeli oleh Jess dan Sisca.

Tak juga puas, Jess dan Sisca masih lanjut membeli peralatan untuk membersihkan rumah, sabun, daging, hingga permen-permen lucu bertema Natal. Dan sebelum membayar keduanya sempat bermain tebak-tebakan kira-kira berapa total dari belanjaan mereka berdua.

"Ayang tebak harganya berapa, kalau benar aku kasih hadiah," terang Jess.

Sisca menebak jika total belanjaan keduanya mungkin mencapai Rp 30 juta. Sedangkan Jess menebak jika total belanjaan keduanya mungkin mencapai Rp 15 juta.

[Gambas:Youtube]



Setelah beberapa troli yang penuh dengan barang itu dibayar, rupanya total dari belanja bulanan Jess No Limit dan Sisca Kohl mencapai Rp 22,6 juta.

Unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit juga yang memuji kepiawaian Sisca dalam membeli bahan-bahan untuk memasak dan membuat kue, karena terlihat begitu paham.

"Iri bgt liat nya, belanja tanpa mikirin harga. Sisca jg belinya banyak bgt Karna dia jg pandai masak. Sehat selalu ya kalian berdua," komentar salah seorang netizen.

"Biasanya anak orang kaya gak mau repot repot masak tapi sisca tau semua bumbu dapur dan kegunaannya. Sejak nikah aura keibuannya makin keluar, seneng banget lihat sisca kalem kalau keluar pakai pakaian sopan. Emang ya jodoh itu sepadan... sisca orang baik dan dapat jodoh laki laki baik kaya justin," tambah netizen lain.

"Salut sama sisca, walaupun sultan dia tau perbumbuan dapur, kadang orang desa pun tidak tau semua soal perbumbuan,Bagus bgt didikan orang tua nya . Pasti bangga bgt . Karna perempuan harus pinter masak," komentar lainnya.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)