ADVERTISEMENT

5 Fakta Arawinda yang Bantah Merebut Suami Orang Lain, Jadi Teman Curhat

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 09:31 WIB
Arawinda Kirana. Foto: Instagram @arawindak Arawinda Kirana. Foto: Instagram @arawindak
Jakarta -

Nama Arawinda Kirana tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Agensinya KITE Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah tuduhan Arawinda menjadi pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba.

Pemain film Yuni itu sebelumnya sudah angkat bicara untuk membantah tuduhan tersebut. Namun Arawinda Kirana dituding membersihkan nama baik karena film terbarunya Like and Share segera tayang.

Hingga kini Arawinda Kirana masih menerima hujatan kebencian karena pernyataan resmi yang dikeluarkan KITE Entertainment dianggap tidak masuk akal.

Berikut 5 fakta Arawinda Kirana yang membantah tuduhan merebut suami Amanda Zahra:

1. Awal Tuduhan Arawinda Jadi Pelakor

Kontroversi Arawinda Kirana bermula pada awal Juli saat akun Instagram @wanita.cl membagikan cerita rumah tangga sepasang suami istri yang berantakan karena kehadiran pelakor atau perebut laki orang.

Arawinda KiranaArawinda Kirana Foto: dok. Instagram @arawindak

Sang pelakor disebut sebagai pekerja di dunia entertainment. Istri dari Guiddo Purba, Amanda Zahra pun jadi sorotan karena mengunggah potongan adegan film Yuni saat Arawinda mengatakan 'Lagian siapa sih yang mau dimadu?' di Instagram Story.

2. Curhatan Close Friends Instagram Bocor

Tak lama setelah itu, beredar curhatan Arawinda Kirana di close friends Instagram yang bocor ke publik. Dalam unggahan tersebut, aktris 21 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan kehadiran seseorang dan ingin tahu keberadaannya. "I really need you right now. I'm in a really bad place. Please do let me know."

ArawindaCurhatan Arawinda di close friends Instagram bocor Foto: dok. Insertlive

Ada pula unggahan foto selfie-nya berbaring di tempat tidur memakai tanktop sambil memeluk bantal. Arawinda Kirana menyebut dia sudah mengurangi teman yang masuk close friends Instagram sejak dituduh jadi pelakor. "Close friends gue kosong."

Agensi membantah tuduhan tanktop Arawinda Kirana ditemukan di bawah tempat tidur pasangan itu.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]