ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan: Transformasi Gita Gutawa dari Artis Cilik Jadi Direktur

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 16:50 WIB
Gita Gutawa Gita Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut
Jakarta -

Transformasi Gita Gutawa yang kini jadi direktur menarik perhatian para pembaca Wolipop dalam sepekan ini. Intip transformasinya dari kecil hingga dewasa.

1. Putri Erwin Gutawa, Gita Gutawa mengawali kariernya sebagai pianis. Tak lama setelahnya ia pun menjajal dunia tarik suara. Berkat suaranya yang khas, nama Gita Gutawa mulai banyak dikenal dan diidolakan. Pada tahun 2004 Gita sendiri sempat berduet dengan grup musik Ada Band.

Gita GutawaGita Gutawa dan Erwin Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut

2. Penampilan Gita Gutawa dulu terlihat masih begitu imut dan polos. Seperti dalam video duetnya dengan Ada Band ini. Dengan riasan wajah minimalis, penampilannya jadi telihat sangat natural.

Gita GutawaGita Gutawa dan Erwin Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut

3. Gita Gutawa mulai mendapat tawaran rekaman untuk album solo perdananya setelah lagu duetnya sukses. Karier Gita dalam industri musik pun mulai berkembang dengan cepat dan namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat.

Gita GutawaGita Gutawa dan Erwin Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut

4. Berbagai penghargaan berhasil dimenangkan oleh Gita Gutawa, seperti menjadi Penyanyi Terbaik, Album Terbaik di SCTV Awards 2007, Pendatang Baru Terbaik, dan Album Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2008. Kesuksesannya itu tak lantas membuat Gita puas diri. Ia pun sempat menjajal dunia perfilman.

Gita GutawaGita Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut

5. Gita Gutawa pernah membintangi beberapa sinetron, salah satunya berjudul Ajari Aku Cinta yang merupakan film televisi musikal tentang anak SMP. Dalam FTV tersebut Gita memerankan karakter Aluna Sagita.

gita gutawaGita Gutawa. Foto: Instagram @gitagut

6. Pada tahun 2010 Gita Gutawa kembali melebarkan sayapnya dengan membintangi film layar lebar. Film layar lebar pertamanya itu berjudul Love in Perth. Dalam film tersebut Gita Gutawa beradu peran dengan Derby Romero dan Petra Sihombing.

Gita GutawaGita Gutawa. Foto: Instagram/@gitagut

7. Sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca rupanya Gita Gutawa saat ini sedang fokus dengan karier barunya sebagai seorang direktur. Gita dipercaya menjadi salah satu direktur di Yayasan Anugerah Musik Indonesia.

gita gutawaGita Gutawa. Foto: Instagram @gitagut

8. Penampilan Gita Gutawa kini pun jadi terlihat semakin anggun dan elegan. Melalui akun Instagram pribadinya Gita cukup aktif membagikan foto-foto dirinya dan kegiatan yang dijalaninya.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)