ADVERTISEMENT

Momen Reuni BLACKPINK dan Elle Gross yang Dijuluki Little Jennie BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 17:00 WIB
Ella Gross dan BLACKPINK Ella Gross bersama Jennie dan Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @ellagross
Jakarta -

Ella Gross viral setelah diumumkan bergabung dengan sub label YG Entertainment, The Black Label pada 2018. Pasalnya tak sedikit penggemar yang melihat kemiripan model blasteran Korea-Amerika itu dengan Jennie BLACKPINK.

Karena kemiripannya dengan Jennie, Ella Gross mendapat julukan 'Little Jennie BLACKPINK' dari penggemar. Dia pun telah dianggap seperti adik para personel karena kerap menghabiskan waktu bersama.

Lewat akun Instagram, Ella Gross sempat membagikan fotonya saat makan malam bersama Jennie BLACKPINK dan ibunya. Beredar pula foto-foto Ella di belakang panggung tur dunia BLACKPINK pada 2019.

Momen Reuni Ella Gross dan BLACKPINK

Kini Ella Gross kembali menjadi perbincangan karena unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (20/11/2022). Dia terbang ke Los Angeles untuk menonton gelaran konser BLACKPINK dan memamerkan fotonya bersama Jennie cs.

Sejumlah penggemar pun menyorot perubahan Ella Gross yang beranjak remaja. Setelah tiga tahun, tingginya kini hampir menyamai keempat personel BLACKPINK.

Ella Gross dan BLACKPINKElla Gross bersama Jennie dan Jisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @ellagross

"ella gross sama jennie kim aaaa lucu nyaaa, siapa dlu yg pernah ngira klo ella adiknya jennie cung," tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

"Ini Ella Gross?? Demi apaa?? Udh gede bgt," komentar penggemar lain.

Dalam unggahan Instagram Story Ella Gross, terlihat momen reuninya bersama Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang memeluknya di belakang panggung. Model cilik yang kini berusia 14 tahun itu juga terlihat berada di tengah lautan penonton mengayunkan lightstick BLACKPINK.

Ella GrossElla Gross dan Jennie BLACKPINK pada 2019 Foto: dok. Instagram @ellagross

Ella Gross Bintangi Film Netflix

Meskipun diharapkan debut sebagai idol KPop, trainee The Black Label itu juga mendapat pelatihan akting dari agensinya.

Kini Ella Gross eksis sebagai aktris di kancah Hollywood. Dia membintangi film besutan Netflix Malibu Rescue dan sekuelnya Malibu Rescue: The Next Wave.

Ella Gross dalam film Malibu RescueElla Gross dalam film Malibu Rescue Foto: dok. Netflix

Ella Gross juga tampil di film Heathers dan Star Trek: Picard. Pemilik akun Instagram @ellagross itu telah diikuti lebih dari 4,2 juta pengikut di Instagram.



Simak Video "Tantangan Desainer Diana Putri saat Menyiapkan Kostum BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)