ADVERTISEMENT

Sinopsis Weak Hero Class 1, Drakor Viral Disebut D.P. Versi Sekolahan

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 19 Nov 2022 17:35 WIB
Weak Hero Class 1 Pemain drama Korea Weak Hero Class 1. Foto: dok. Wavve
Jakarta -

Drama Korea Weak Hero Class 1 viral menjadi perbincangan setelah menayangkan delapan episodenya, Jumat (18/11/2022). Tak sedikit penonton yang melihat kemiripan Weak Hero Class 1 dengan drama Korea Netflix D.P. yang dibintangi Jung Hae In.

Dilansir dari Korea Times, Weak Hero Class 1 memang besutan sutradara Han Jun Hee, yang berada di balik kesuksesan D.P. Setelah menggambarkan kehidupan militer Korea Selatan dengan senioritasnya, Han Jun Hee ingin menunjukkan potret asli kehidupan siswa SMA Korea Selatan dengan kasus perundungan di lingkungan sekolah.

Penayangan drama Korea Weak Hero Class 1 pun telah dinantikan penggemar webtoon aslinya, Yakhanyoungwoong yang dirilis pada 2018. Penonton Indonesia dapat menonton Weak Hero Class 1 secara legal di KOCOWA dan Viki menggunakan VPN Amerika Serikat.

Sinopsis Weak Hero Class 1

Sinopsis Weak Hero Class 1 mengikuti kisah Yeon Si Eun (pemain Park Ji Hoon), seorang siswa teladan yang berprestasi dan menempati peringkat teratas. Secara fisik, Yeon Si Eun mungkin terlihat lemah hingga menjadi sasaran empuk para perundung yang iri dengan nilainya. Namun dia tidak mengenal takut dan melawan kekerasan di lingkungan sekolah dengan kecerdasannya.

Drama Korea Weak Hero Class 1Park Ji Hoon dalam drama Korea Weak Hero Class 1 Foto: Dok. Wavve

Park Ji Hoon yang dikenal dengan imej flower boy menampilkan sisi berbeda dalam drama Korea Weak Hero Class 1. Tak sedikit penggemar yang pangling, sebab sebelumnya Park Ji Hoon mengambil peran 'anak manis' seperti dalam drama Korea At a Distance Love Is Green dan Love Revolution.

Weak Hero Class 1 juga mengikuti perlawanan trio yang terbentuk setelah melihat keberanian karakter Park Ji Hoon.

Drama Korea Weak Hero Class 1Shin Seung Ho dalam drama Korea Weak Hero Class 1 Foto: Dok. Wavve

Aktor Choi Hyun Wook, yang populer membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One berperan sebagai Ahn Su Ho. Meskipun awalnya tidak tertarik dengan kehidupan teman sekelasnya, dia melirik Yeon Si Eun yang berani melawan para perundung dan mulai memihaknya.

Hong Kyung, yang sebelumnya membintangi D.P. dan Lovers of the Red Sky berperan sebagai Oh Beom Suk. Karakternya ingin tumbuh lebih kuat dan bergaul dengan keduanya. Meskipun terlihat pemalu, dia tidak segan melindungi teman-temannya.

Pemain drama Korea D.P. lainnya yang membuat penampilan spesial di Weak Hero Class 1 ialah Shin Seung Ho. Sang aktor berperan sebagai Jeon Seok Dae, pemimpin grup perundungan yang melakukan apa saja demi uang. Dia menjadi ancaman besar saat adik sepupunya memintanya melawan Yoon Si Eun, Ahn Su Ho, dan Oh Beom Suk.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)