ADVERTISEMENT

Nenek Viral Melahirkan Anak Putranya, Begini Tanggapan Suaminya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 16:00 WIB
Nancy Hauck Foto: dok. Instagram/ @cambriairene
Jakarta -

Nancy Hauck, nenek yang jadi viral setelah melahirkan anak putranya. Di usia 56 tahun, Nancy rela berkorban untuk meminjamkan rahimnya sebagai ibu pengganti untuk menantunya. Sang menantu sudah tidak memungkinkan untuk mengandung lagi karena rahimnya sudah diangkat

Setelah cerita Nancy ini viral, suaminya Jason memberikan tanggapan soal keputusan sang istri tersebut. Diakui Jason, dia begitu khawatir dengan kondisi kesehatan dan keselamatan Nancy dari mulai kehamilan sampai melahirkan.

"Ada ketakutan bahwa aku akan kehilangan istriku karena tindakan tanpa pamrihnya ada di benakku," ungkap Jason, seperti dikutip dari People.

Nancy HauckNancy Hauck dan keluarga Foto: dok. Instagram/ @cambriairene

"Tetapi ketika kami memulai perjalanan kami, kekhawatiranku mereda dan aku mengagumi tekad, ketabahan dan cintanya," tambah Jason.

Jason pun mengaku semakin menghargai istrinya. Rasa cintanya untuk Nancy juga semakin besar.

"Setahun terakhir telah mengubah saya selamanya. Cinta yang aku punya untuk istriku yang cantik tidak pernah sekuat ini," aku Jason.

Nancy mengatakan bahwa perjalanan kehamilan dan melahirkan cucunya itu terasa indah. Meski keluarganya cukup khawatir mengingat usia Nancy yang udah tidak muda lagi.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan spiritual. Semuanya berjalan sempurna dan kami merasa sangat diberkati dengan kehadirannya di keluarga kami," ungkap Nancy.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)