ADVERTISEMENT

Tips Mayangsari Agar Suami Tak Direbut Pelakor Kembali Viral, Begini Isinya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 08:00 WIB
Mayangsari liburan ke Eropa Foto: Instagram/@mayangsari_official
Jakarta -

Nama Mayangsari pastinya sudah tidak asing lagi didengar ditelinga. Walaupun sudah jarang muncul di layar kaca namun penampilannya masih sering mencuri atensi. Baru-baru ini video lama Mayangsari ketika berbincang dengan Ashanty kembali viral dan jadi perbincangan.

Sebagian video Mayangsari saat diundang menjadi tamu di acara podcast milik Ashanty diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir_official. Salah satu bagian dalam perbincangan Mayangsari dengan Ashanty yang membahas seputar tips agar suami tak direbut pelakor itu ramai disorot.

"Punya tips nggak buat yang nonton, misalnya buat perempuan-perempuan yang udah punya suami?" tanya Ashanty.

"Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya gini mau di rumah mau di luar ya aku harus sama. Ya alis harus joget, wangi," jawab Mayangsari.

"Rata-rata perempuan katanya begitu. 'Enggak, gue kalau keluar baru pergi. Itu salah banget. Tapi nanti giliran lakinya lihat yang lain dia rela, ya nggak fear" tambahnya.

Menurut Mayangsari, tampil cantik dan wangi tak hanya ketika pergi ke luar rumah saja, melainkan berada di dalam rumah pun perlu tetap tampil cantik. Dengan demikian, suami diharapkan tak lagi akan tergoda dengan wanita-wanita cantik yang berada di luar sana.

"Nggak susah. Kenapa kita pas pergi bisa dandan cantik, nggak susah. Begitu di rumah yang ada suami kita susah. Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Pikir seperti itu, bangun di mindset kita. Kita ngejalanin, yaudah itu akan jalan dengan sendirinya," terang Mayangsari.

"Kita cantik ya, hidup kita juga akan lebih berwarna terus terang aja. Jadi suami mikir gitu kalau pas melihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," tambahnya.

Video perbincangan Mayangsari dan Ashanty itu pertama kali diunggah ke akun YouTube Ngobrol Asix pada 16 Juli 2021. Potongan perbincangan antara Mayangsari dan Ashanty yang membicarakan seputar tips anti pelakor itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

"Agak absurd ya. Tips anti pelakor dr seorang pelakor. Eh, gimana-gimana?" komentar salah seorang netizen.

"Iyalah harus dandan cantik krn takut karma d ambil pelakor," tambah netizen lain.

Sebelumnya nama Mayangsari memang sempat menggemparkan karena dituding merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah. Pada tahun 2006, Halimah bersama Gendis dan Panji, kedua anaknya bersama Bambang, dan keempat pengawalnya sempat melabrak Mayangsari dengan menabrakkan mobil ke pagar rumah Mayangsari di kawasan Simprug Golf, Senayan.

Pada Februari tahun 2011 Halimah dan Bambang pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dan beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 11 Juli 2011 Bambang mengumumkan telah menikah dengan Mayangsari.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)