ADVERTISEMENT

Gaya BCL Pamer Perut Setelah Kena Body Shaming dan Digosipkan Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 15 Nov 2022 19:00 WIB
Bunga Citra Lestari Foto: Instagram Bunga Citra Lestari
Jakarta -

Bentuk tubuh selebriti memang sering kali mengundang komentar publik. Baru-baru ini Bunga Citra Lestari menjadi perhatian karena disebut netizen terlihat seperti tengah berbadan dua. Kabar tersebut mencuat setelah sebuah postingan menunjukan perutnya yang dianggap lebih buncit dari biasanya. Kena body shaming, BCL pun membalasnya dengan sebuah video di TikTok.

Dalam postingan TikTok terbaru, BCL memamerkan bentuk tubuhnya yang belakangan jadi topik hangat. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris tersebut mengenakan sport bra dan legging warna hitam. Selagi menunjukkan gayanya berolahraga, ia pun menulis, "Buat yang belom pahaamm..... 😉 #BCL #bclsinclair".

Video berdurasi delapan detik itu, ia ingin menunjukkan bahwa bentuk tubuh seseorang terkadang tergantung postur dan sudutnya. Ibu anak satu tersebut kemudian memperagakan bagaimana perutnya bisa terlihat 'buncit' di posisi tertentu. BCL pun menggunakan lagu Lizzo berjudul Rumors seolah untuk menyindir orang-orang yang membuat gosip.

@bclofficial_

Dari video tersebut, BCL memang tidak tampak sedang hamil. Di kolom komentar, banyak membela pelantun 'Karena Kucinta Kau' itu dan memuji penampilannya. Tak sedikit yang menyebut bahwa balasan atas gosip hamil dilakukan BCL dengan cerdas.

Bunga Citra Lestari Pamer Perut Setelah Digosipkan HamilBunga Citra Lestari Pamer Perut Setelah Digosipkan Hamil Foto: TikTok

"Perut segini dikatain hamil? Apa kabar perut gue yang kaya orang hamil tujuh bulan 😳," "Gue pernah ngelahirin, setiap abis makan banyak demi apapun perut gue kayak hamil tiga bulan," "Apalagi kalo lagi haid, perut jd lebih buncit, normal kok," "Wajar nggak sih perutnya gitu, dia udah jadi ibu loh, pernah ngerasain perut melar terus kempes tuh emang nggak bisa diilangin kaya waktu gadis 😂," tulis netizen.

Kabar Bunga Citra Lestari sedang berbadan dua bermula dari video yang viral di TikTok. Dalam video, BCL yang sedang bernyanyi di panggung mengenakan crop top sehingga memperlihatkan perutnya. Dari situ, banyak netizen berasumsi jika Bunga sedang hamil tiga bulan. Video TikTok barunya pun disebut menjadi jawaban atau klarifikasi.

(ami/ami)