ADVERTISEMENT

Fakta Pengakuan Mengejutkan Pinkan Mambo yang Pacari 5 Pria Sekaligus

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 19:35 WIB
Pinkan Mambo Foto: Instagram @pinkan_mambo
Jakarta -

Pinkan Mambo memberikan pengakuan mengejutkan terkait masa lalunya. Secara mengejutkan dan kontroversial, Pinkan Mambo mengatakan bahwa dia pernah memacari lima pria sekaligus.

Pinkan Mambo belakangan ini namanya jadi sorotan dengan sejumlah pernyataannya yang jadi sorotan. Dia mengaku punya lima pacar sampai jadi simpanan artis.

1 Pinkan Mambo Pacari Lima Pria Sekaligus


Pinkan Mambo secara jujur mengungkapkan masa lalunya yang kelam. Di kanal YouTube dr. Richard Lee, Pinkan mengatakan bahwa dia pernah memacari lima pria sekaligus.

"Aku limain semua cowok," aku Pinkan.

Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).Penyanyi Pinkan Mambo (25/01/2021). Foto: Palevi/detikcom

2. Hamil Tanpa Tahu Ayah dari Bayinya


Punya banyak pacar tanpa peduli dengan akibatnya, Pinkan Mambo kemudian hamil. Pinkan kala itu kebingungan siapa dari janin yang dikandungannya itu,

"Aku mainin mereka terus aku hamil. Jadi aku nggak tau nih, ini anaknya Filipin atau Indonesia," aku mantan grup vokal Duo Ratu itu.

3. Alasan di Balik Punya Pacar Lima & Hamil


Pinkan Mambo mengatakan alasan di balik punya lima pacar dan hamil di luar nikah. Itu semua karena drama perpisahannya dengan suami pertamanya.

"Aku nikah sama orang Indo kaya raya, dia nggak boleh sama mamanya (nikah sama aku) jadi aku harus pisah, aku harus gugurin kandungan. Itu cowoknya cakep banget, aku jadi sakit hati," ucap Pinkan Mambo.

4. Diminta Keluar dari Duo Ratu


Dari pengakuannya tersebut, Pinkan akhirnya menjelaskan alasan tersebutlah yang membuat dirinya juga harus keluar dari grup vokal yang membesarkan namanya itu,. Dia mengaku karena hamil, Pinkan Mambo diminta oleh Maia Estianty untuk mengambil beberapa langkah. Seperti menikah atau harus keluar dari Duo Ratu



Simak Video "Miss Universe Internasional Beri Lisensi ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya