ADVERTISEMENT

Viral Gaya Sam Smith Manggung Pakai Baju yang Disebut Netizen Mirip Gamis

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 16:00 WIB
Sam Smith Foto: TikTok/@samsmith
Jakarta -

Sam Smith belakangan memang menjadi sorotan karena penampilannya yang berubah jadi terlihat lebih feminin. Baru-baru ini penyanyi asal Inggris itu terlihat tampil membawakan salah satu lagunya di Royal Albert Hall, London, Inggris.

Penampilan Sam Smith itu kemudian diunggah ke akun TikTok pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut Sam Smith terlihat tampil mengenakan baju mirip gamis lengan panjang berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi 30 tahun itu mengenakan sepasang anting yang menjuntai di telinganya.

"I'm Not The Only One at @RoyalAlbert," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

@samsmith I'm Not The Only One at @Royal Albert Hall @TikTok ♬ I'm Not The Only One - Sam Smith

Sam tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul 'I'm Not The Only One'. Sambil menyanyi ia sempat terlihat mengibaskan bagian bawah dress yang dikenakannya. Gaya feminin Sam Smith tersebut yang kemudian berhasil mencuri atensi netizen.

Hingga saat ini video unggahan Sam Smith itu telah ditayangkan lebih dari 7,6 juta kali dan memperoleh beragam komentar nyeleneh. Tak sedikit yang menyebut jika pakaian yang dikenakannya itu seperti gamis dan membuat aura Sam Smith jadi mirip Nassar.

"sam smith pake gamis krn abis pulang pengajian, blm ganti baju langsung disuruh konser," komentar salah seorang netizen.

"Ini sam smith auranya kenapa jadi kayak nassar ya😳," tambah netizen lain.

"ngapa sam smith make gamis sih jdi ngakak😭😭," tulis komentar lain.

"KING NASSAR OPPA KIYOWO BANGET 😂," komentar lainnya.

Sam Smith sendiri belakangan memang terlihat tampil lebih feminin dari biasanya. Gerakan tubuhnya pun jadi lebih gemulai seperti layaknya seorang wanita.



Simak Video "Alasan Nassar Suka Panjat Tiang Saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)