ADVERTISEMENT

Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022, Siap Di-bully

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 16:08 WIB
Chris Evans Pria Terseksi 2022 Chris Evans. Foto: Dok. People
Jakarta -

Chris Evans jadi Pria Terseksi 2022 versi majalah People. Bintang 'Captain America' ini meraih predikat tersebut di usia 41 tahun.

Pada Senin (7/11/2022), Majalah People merilis daftar para pria terseksi tahun ini dan Chris Evans menduduki posisi puncak. Terpilih sebagai pria terseksi, dia menyebut orang yang paling bahagia bukanlah dirinya, melainkan sang ibu.

"Ibu saya akan sangat senang. Dia bangga dengan apapun yang saya lakukan tapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia pamerkan," tutur Chris Evans, seperti dikutip dari People.

Chris Evans sendiri mengaku bingung ketika ditanya perasaannya mendapat gelar sebagai Pria Terseksi. Dia pun merasa canggung menjalani wawancara soal itu.

Chris Evans Pria Terseksi 2022Chris Evans Pria Terseksi 2022. Foto: Dok. People

"Lebih terasa seperti bentuk aneh dari merendah untuk meninggi," ujarnya.

Pria kelahiran Boston, Massachusetts, ini juga mengatakan kalau predikat Pria Terseksi hanya akan menjadi bahan olokan teman-teman dekatnya.

"Benar-benar deh ini cuma akan jadi bahan bully-an. Siap untuk dipermalukan," ucapnya.

Chris Evans Pria Terseksi 2022Chris Evans Pria Terseksi 2022. Foto: Dok. People

Chris Evans sudah 22 tahun aktif di industri hiburan Hollywood. Debutnya dimulai pada September 2000, saat membintangi FTV 'The Newcomers'. Aktor yang juga seorang filantropis ini beberapa kali mendapat peran utama, tapi sering kali berakhir dengan kritikan, baik untuk film maupun kemampuan aktingnya.

Sosok Chris Evans mulai diperhitungkan sebagai aktor besar setelah memerankan Johnny Storm aka Human Torch dalam film 'Fantastic Four'. Sejak itu tawaran demi tawaran datang, hingga akhirnya namanya semakin populer ketika jadi anggota 'Avengers', Captain America.



Simak Video "Mengenal Alba Baptista, Kekasih Chris Evans"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)