ADVERTISEMENT

Pernah Jadi Mantan Pacar, Lindsay Lohan Kenang Sosok Aaron Carter

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 12:00 WIB
Lindsay Lohan during Foto: FilmMagic/Robin Platzer
Jakarta -

Lindsay Lohan akhirnya buka suara mengenai kematian Aaron Carter. Lindsay dan Aaron diketahui pernah berpacaran ketika remaja. Meski hubungan cinta mereka sudah lama kandas, aktris tersebut masih menyimpan kenangan dengan sang mantan. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku ikut berduka atas kepergian pria yang meninggal di usia 34 tahun itu.

Lindsay Lohan dan Aaron Carter berkencan pada 2002. Ketika itu, hubungan mereka jadi sorotan karena Aaron sebelumnya diketahui berpacaran dengan Hilary Duff. Diakui Aaron jika ia memang berpindah hati dari Hilary kepada Lindsay karena itu mereka sempat disebut terlibat cinta segitiga.

Lindsay Lohan dan Aaron CarterLindsay Lohan dan Aaron Carter Foto: Dok. Internet

Dalam wawancara kepada Access Hollywood, Lindsay mengungkap perasaan dukanya untuk Aaron. "Ada banyak memori ketika aku masih muda, ketika era itu, dan doaku untuk keluarganya, semoga dia beristirahat dengan tenang dan Tuhan memberkatinya," kata Lindsay.

Wanita 36 tahun tersebut mengaku sudah lama tidak berbicara dengan Aaron Carter sebelum ia ditemukan tewas di bath tub oleh pekerja rumah tangganya beberapa waktu lalu. Meski begitu, Lindsay masih mengenang baik sosoknya dan cinta monyet mereka. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Aaron dan Hilary.

Aaron Carter and Hilary Duff during The Lizzie McGuire Movie-Premiere After Party at The El Capitan Theater in Hollywood, CA, United States. (Photo by L. Cohen/WireImage)Aaron Carter and Hilary Duff during The Lizzie McGuire Movie-Premiere After Party at The El Capitan Theater in Hollywood, CA, United States. (Photo by L. Cohen/WireImage) Foto: WireImage/L. Cohen

"Aaron dan aku adalah teman. (Hubungan) itu sudah masa lalu. Dia adalah cowok yang keren. Kami berteman. Hilary adalah gadis yang manis. Aku mendoakan yang terbaik untuk Hilary," ujarnya pada 2003.

Aaron Carter sendiri mengakui hubungannya dengan Hilary Duff dan Lindsay Lohan kala itu cukup rumit. "Aku mulai berkencan dengan Hilary pada ulang tahunku yang ke-13. Aku berkencan dengannya sekitar satu setengah tahun dan aku hanya sedikit bosan jadi aku mulai mengenal Lindsay (Lohan), berpacaran dengan Lindsay. Lalu aku tidak ingin lagi jadi aku kembali pada Hilary," kata pada sebuah wawancara di 2005 dilansir Us Magazine.

(ami/ami)