ADVERTISEMENT

5 Nama Bayi Perempuan Modern yang Diprediksi Tren di 2023

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 05 Nov 2022 14:45 WIB
Two years old baby girl celebrating her second  birthday at home Nama Bayi Perempuan Modern. Foto: Getty Images/iStockphoto/M-image
Jakarta -

Sedang mencari inspirasi nama bayi perempuan modern? Mungkin beberapa nama bayi perempuan ini bisa menjadi pilihanmu.

Menurut laporan dari New York Times, usia ibu muda rata-rata di Amerika sekitar 26 tahun sementara ayah adalah 31 tahun. Para orangtua milenial banyak yang menyukai nama-nama unik dan trendi.

Pam Redmond, pendiri Nameberry, mengatakan bahwa orangtua baru sering mendapatkan inspirasi dari nama klasik era 1920-an pascapandemi. Beberapa nama terdengar unik dan berbeda.

Dan ada beberapa nama bayi perempuan modern yang diprediksi menjadi populer tahun depan. Mengutip The List, berikut deretan nama bayi perempuan modern yang diprediksi tren di 2023:

1. Esmeray

Saat mencari inspirasi nama bayi perempuan modern, seringkali naluri pertama orangtua baru untuk melihat budaya pop sebagai pilihan. Secara khusus, nama bayi Esmeray ada dalam daftar nama bayi yang semakin populer pada 2023.

Nameberry mencatat bahwa nama Esmeray berarti 'dark moon'. Esmeray berasal dari Turki. Nameberry mencatat bahwa Esmeray menjadi nama bayi perempuan modern yang mengalami kenaikan popularitas 26% belakangan ini.

2. Chrissy

Jika mencari nama bayi perempuan modern dari era 1980-an maka Chrissy bisa menjadi pilihan. Ini diprediksi tren pada 2023 setelah film 'Stranger Things' populer.

Chrissy berasal dari bahasa Inggris yang artinya mungil. Diambil dari nama Christina sehingga cocok bagi orangtua yang punya nama tersebut.

3. Aurelia

Pada tahun 2023, nama Aurelia akan muncul sebagai pilihan trendi untuk anak perempuan. Nama Aurelia berasal dari bahasa Latin, berarti emas.

4. Frankie

Nama bayi perempuan modern yang bakal tren tahun depan adalah Frankie. Nama Frankie menjadi nama yang manis dan menyenangkan untuk seorang gadis kecil.

Nama ini artinya kebebasan. Frankie juga masuk kembali dalam 1.000 nama teratas di Amerika Serikat berkat popularitasnya yang terus meningkat. Bahkan menunjukkan bahwa menerima peningkatan tren sebesar 13%.

5. Cleopatra

Inilah pilihan nama bayi perempuan modern yang benar-benar menarik perhatian. Sebuah nama dari zaman Mesir kuno yang secara historis terkait dengan sosok yang sangat populer, Cleopatra.

Cleopatra berasal dari bahasa Yunani yang artinya kemuliaan. Cleopatra menjadi nama yang luar biasa untuk dipertimbangkan buat si kecil dengan harapan bisa tumbuh menjadi jagoan politik dan akademis.

Seperti yang ditunjukkan Nameberry, nama tersebut mengalami lonjakan popularitas menjelang 2023. Dengan lonjakan 53%, Cleopatra diprediksi bakal menjadi nama bayi perempuan modern yang tren tahun depan.

Tertarik memilih salah satu nama bayi perempuan modern yang diprediksi bakal tren di 2023?



Simak Video "Miss Universe Internasional Beri Lisensi ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya