ADVERTISEMENT

Influencer Pose Setengah Bugil di Depan Katedral, Kini Dipolisikan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Okt 2022 15:19 WIB
Influencer bugil di depan gereja Foto: dok. Positanonews TV
Jakarta -

Aksi influencer asal Kanada saat berada di Italia tidak bisa ditoleransi. Dia berpose hampir tanpa busana di depan gereja Katedral di Amalfi, Italia.

Dalam fotonya yang viral, sang influencer menutupi tubuhnya hanya mengenakan kain merah. Kain tersebut tidak menutupi seluruh tubuhnya, namun sengaja dibuka di setengah tubuhnya, sehingga banyak kulitnya yang terlihat, termasuk area pinggul dan bokongnya.

Aksinya tersebut langsung menyita perhatian penduduk lokal. Wanita tersebut dihujat dan aksinya sangat dikecam. Sang influencer yang diketahui bernama Savahnna Cross itu disebut tidak tahu sopan santun.

"Aksinya tidak dapat diterima.. memalukan," ungkap lainnya.

"Hal yang paling memalukan bukanlah fakta bahwa dia melakukan pemotretan bugil, tetapi dia memilih area gereja sebagai lokasinya," komentar lainnya.

Polisi setempat saat ini tengah mencari Savahnna dan rekan-rekan lainnya yang berada di lokasi tersebut bersama dengannya. Pihak berwajib Amalfi mengatakan bahwa dia telah dilaporkan karena tindakan cabul di tempat umum.

Seperti dikutip Daily Mail, Savahnna akan menghadapi persidangan jika terbukti bersalah. Mahasiswi Oxford, Inggris itu juga bisa didenda hingga 30 ribu Euro atau sekitar Rp 460 juta.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)