ADVERTISEMENT

Bella Hadid Tidak Setuju Gigi Hadid Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 22 Okt 2022 12:00 WIB
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Foto: Getty Images/
Jakarta -

Meski belum terkonfirmasi santer beredar rumor kedekatan Gigi Hadid dengan Leonardo DiCaprio. Keduanya disebut sering hangout bersama di berbagai kesempatan. Meski begitu, sumber menyebut jika baik Gigi dan Leonardo masih dalam tahap penjajakan dan 'pelan-pelan' dalam menjalani hubungan.

Kadar kedekatan dua pesohor Hollywood itu mengejutkan banyak orang, termasuk adik Gigi, Bella Hadid, Laporan terbaru menyebutkan bahwa Bella sudah mengetahui tentang hubungan baru sang kakak. Sumber pun mengatakan jika ia ternyata kurang menyetujuinya. Menurut Bella, mereka kurang cocok.

"Bella berpikir Gigi terlalu baik untuk Leo dan bagaimana Leo loncat ke Gigi tanpa memikirkan mantan pacarnya membuat Bella merinding," kata sumber kepada Majalah Heat.

Bella Hadid dikatakan takut jika kakaknya akan berakhir terluka mengingat sejarah percintaan sang aktor. "Kekhawatirannya adalah Gigi akan berakhir terluka dan malu," tambah sumber.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio memang diketahui tengah sama-sama sendiri sehingga tidak masalah jika mereka menjalin kasih. Gigi putus dengan Zayn Malik setelah memiliki seorang putri. Sedangkan Leo sebelumnya berpacaran selama empat tahun dengan model bernama Camila Morrone.

Masa lalu Leo yang pernah mengencani sejumlah wanita muda tampaknya membuat Bella dan keluarga Gigi lainnya kurang mendukung hubungan ini. Meski begitu sumber mengungkap jika Gigi tidak terlalu memikirkan pendapat orang-orang dan akan tetap berkencan dengan Leo.

Sebelumnya pemain 'Once Upon A Time in Hollywood' itu jadi viral karena daftar mantan pacarnya. Pria 47 tahun tersebut diketahui sering berkencan dengan wanita usia 20an awal. Data itu juga menunjukkan Leo hampir selalu putus ketika mereka berusia 25 tahun. Namun Gigi Hadid sendiri sudah berusia 27 tahun.

(ami/ami)