ADVERTISEMENT

Mantan Taylor Swift Diam-diam Ikut Perang Melawan Rusia di Ukraina

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 21:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 09: Conor Kennedy attends DKNY 30th Anniversary party at St. Anns Warehouse on September 09, 2019 in New York City. (Photo by Steven Ferdman/Getty Images) Conor Kennedy, mantan pacar Taylor Swift. (Foto: Getty Images/Steven Ferdman)
Los Angeles -

Masih ingat salah satu mantan pacar Taylor Swift yang bernama Conor Kennedy? Lama tak terdengar kabar, ternyata ia diam-diam sempat ikut berperang melawan Rusia di Ukraina meski tidak punya pengalaman di dunia militer.

Conor merupakan cucu dari politisi terpandang AS Robert F. Kennedy (adik Presiden ke-35 John F. Kennedy). Lewat sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, pria 28 tahun ini mengungkapkan dirinya sempat bergabung dengan relawan internasional yang ingin membantu tentara Ukraina.

Hatinya tergerak untuk mendaftar Ukrainian International Legion setelah melihat kondisi negara tersebut yang porak-poranda akibat konflik dengan Rusia.

"Saya ingin membantu. Setelah mendengar tentang International Legion, saya langsung mendaftar keesokan harinya di kedutaann," tulis Conor di keterangan foto dia berbaju militer.

Misi Conor ini terbilang nekat karena ia tidak memiliki pengalaman militer sama sekali. Selain itu, ia juga pernah berurusan dengan hukum pada 2016 setelah terlibat perkelahian di sebuah bar di Aspen, AS.

Sempat muncul keraguan bahwa dirinya bakal diterima organisasi tersebut. "Kemungkinannya kecil, tapi saya mampu membawa benda-benda berat dan bisa cepat belajar. Saya juga bersedia mati di sana," ungkap Conor.

[Gambas:Instagram]



Dikabarkan Daily Mail, Conor sudah kembali ke AS walau tidak dirinci waktu dan alasannya.

Tak diketahui pula kapan Conor mendaftar dan berangkat ke Ukraina, serta lokasi spesifik penempatannya. Bahkah hanya segelintir orang yang tahu dirinya terlibat dalam peperangan yang menyita perhatian dunia itu. Ia memang sengaja merahasiakan hal tersebut. "Saya tidak ingin keluarga khawatir dan saya juga tidak mau diperlakukan berbeda di sana," tambahnya.

Pujian lantas membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Salah satunya datang dari sang kekasih, Giulia Be.

"Kamu adalah pria paling pemberani yang pernah kukenal. Hidup jauh darimu selama berbulan-bulan membuatku sangat khawatir tapi kami tetap yakin kamu akan selamat. Sekali lagi aku cuma mau bilang betapa bangganya aku," tulis penyanyi asal Brasil itu.

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 09: Conor Kennedy attends DKNY 30th Anniversary party at St. Ann's Warehouse on September 09, 2019 in New York City. (Photo by Steven Ferdman/Getty Images)Conor Kennedy (Foto: Getty Images/Steven Ferdman)

Adik perempuan Conor juga menyanjung sang kakak di komentar. Ia menulis, "I love you big brother."

Belum ada komentar dari ayah Conor, Robert F. Kennedy Junior. Ibu Conor, Mary Richardson Kennedy, sudah meninggal pada 2012 karena bunuh diri.

Namanya sempat jadi sorotan lantaran disebut-sebut pernah menjalin hubungan mesra dengan Taylor Swift pada 2012. Usia Conor lebih muda empat tahun dari Taylor dan hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan.

Taylor Swift baru saja meluncurkan album terbarunya, 'Midnight'. Kehidupan percintaanya lagi-lagi menginspirasi sejumlah lagu di album studio kesupuluhnya ini.



Simak Video "Pandangan Taylor Swift Tentang Hidup Tertuang di 'Midnights'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya