ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Bocah Hitam bak Hantu Usai Tercebur Selokan, Kasihan Tapi Bikin Ngakak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 18:30 WIB
Unggahan viral di media sosial, seorang anak tercebur ke dalam selokan. Unggahan viral seorang bocah tercebur selokan hingga badannya hitam. Foto: Dok. TikTok @17risty.
Tangerang -

Ada-ada saja tingkah laku anak-anak ketika sedang bermain di luar rumah yang bikin ngakak sekaligus kasihan. Seperti yang dialami bocah satu ini, videonya viral di media sosial karena seluruh badannya hitam penuh kotoran usai dia tercebur ke dalam selokan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @17risty ini pun langsung menyita perhatian. Dalam video terdengar, bukannya kasihan ia malah menertawakan si bocah yang terperosok ke selokan hingga hitam seluruh tubuh karena lumpur.

"Hanya mata yang bergerak🤭. Pulang-pulang anak sudah tidak ada rupanya," tulis akun TikTok @17risty.

Akun TikTok @17risty yang mengunggah video adalah ibu dari anak yang tercebur ke selokan hingga hitam penuh kotoran itu. Dia kaget melihat kondisi anaknya yang baru sampai rumah sudah penuh lumpur, hanya matanya saja yang terlihat.

"Tercebur di mana?" tanya Risty kepada anaknya seperti terlihat dalam video.

"Kok bisa. Kenapa bisa tercebur?" kata Risty.

"Mundur mundur jatuh," jawab sang anak.

Risty juga mengunggah di video berikutnya lokasi tempat anaknya tercebur ke dalam selokan.

Unggahan viral di media sosial, seorang anak tercebur ke dalam selokan.Unggahan viral di media sosial, seorang anak tercebur ke dalam selokan. Foto: Dok. TikTok @17risty.

Unggahan kocak Risty sudah ditonton lebih dari 7,5 juta Views dan rata-rata warganet berkomentar ngakak melihat video anak yang hitam legam setelah tercebur selokan itu.

"Kok bisaaaa😂😂😂😂😂," ujar akun @Irma Iink.

"Simpan videonya ya bun, buat kenang"an klu anaknya udah gede😁😂," ucap pengguna TikTok @Hermawati Ampank.

"Gue kira lagi pake costum Darth Vader😂😂maap🙏," saut akun @jeruk onlen.

"Bakal viral ini mah Ya Allah mau ketawa tapi kasihan😅," timpal akun @Bukan Simbah Kakung.

"😂😂😂kaya aku dulu kecil juga begini🤣," timpal akun @Riskha fairunissa.

"Ya Ampun😂😂😂... kasihan tapi lucu😁 hehehe... sehat-sehat yah Adek❤️❤️❤️," kata @Daddy n Yaya.

@17risty

hanya mata yg bergerak 🤭

♬ TIBA TIBA X NGAMEN 5 NDOO LIFE - MIMIEEE 🤺

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Risty Agustiana yang mengunggah video kocak tapi kasihan momen anaknya hitam penuh kotoran usai tercebur selokan. Ia menceritakan kisah di balik unggahannya.

"Terjadi pada malam Selasa setelah magrib anak saya minta izin mau main, tiba-tiba pas pulang nangis sudah berlumutan air comberan," kata Risty kepada Wolipop, Rabu (19/10/2022).

Wanita yang tinggal di Sukamulya, Tangeran itu mengungkapkan reaksinya ketika melihat anaknya tercebur di selokan. Dia mengaku marah sekaligus kasihan dan ingin tertawa.

"Reaksi pas kejadian itu kerasa kaget, marah, kesel, kasihan. Sudah dibersihin mandi aja, masih tetap bau badannya. Katanya sih dia main terus mundur-mundur sudah gitu kecebur got," pungkasnya.

(gaf/gaf)