ADVERTISEMENT

Video Raja Charles Breakdance Pada 1985 Jadi Viral di TikTok

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Okt 2022 09:31 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris Foto: Instagram @theroyalfamily
Jakarta -

Lebih sering terlihat serius dan formal, nyatanya Raja Charles semasa muda tampak menyenangkan. Dalam sebuah video yang viral di TikTok baru-baru ini memperlihatkan Raja Charles di tahun 1985 melakukan breakdance.

Saat itu dia masih bergelar Pangeran dan berusia 37 tahun. Raja Charles mengunjungi West Sussex untuk mendatangi tempat kursus Youth Meets Industry, lembaga tempat orang pengangguran.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah anak muda mengajak bangsawan muda itu untuk turun ke lantai dansa. Dengan riang, Charles mengikuti gerakan sejumlah anak muda yang tengah melakukan tarian robot.

@royaldailytea Prince Charles Break Dancing! lol #princecharles #ukroyals Video courtesy of @the_royal_family_devotee ♬ original sound - Royal Daily Tea

Jelas Raja Charles bukan profesional. Gerakan tangannya kaku, namun tampak dia begitu bersemangat untuk mencobanya.

Video tersebut pertama kali diunggah di Twitter yang kemudian di-posting ulang di TikTok. Banyak yang memuji karakter Raja Charles muda yang tampak riang.

"Rajaku tahu cara untuk bersenang-senang," komentar netizen di Twitter.

"Raja paling keren," puji netizen lainnya.

Namun ada pula yang menyindir penampilan Raja Charles yang disamakan denga Mr. Bean. Tokoh tersebut kerap kali melakukan gerakan-gerakan tidak biasa dan tidak luwes.



Simak Video "Akankah Pangeran Harry Hadiri Penobatan Raja Charles?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)