ADVERTISEMENT

7 Film Thailand Romantis Khusus Dewasa, Ada Adegan Panas

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 15 Okt 2022 18:11 WIB
Film Thailand Romantis Khusus Dewasa Film Thailand Romantis Khusus Dewasa. Foto: Dok. imdb

Jakarta -

Film Thailand romantis bisa jadi pilihan tontonan yang menghibur saat waktu senggang. Tapi, jika kamu menyukai kisah cinta dengan beberapa adegan intim, film Thailand romantis khusus dewasa 18+ ini bisa jadi pilihan

Tak kalah dengan Korea, industri perfilman Thailand juga memiliki banyak peminatnya di Indonesia. ATM Rak Error, Crazy Little Thing Called Love adalah beberapa judul film Thailand komedi romantis yang berhasil memikat penonton Tanah Air.

Banyak film Thailand romantis lainnya yang bisa jadi alternatif hiburan. Kisah cinta yang manis dengan para pemain yang memesona jadi daya tarik tersendiri bagi penikmat film Thailand.

Namun, beberapa film Thailand romantis diselipi dengan adegan intim. Jika kamu belum cukup umur, sebaiknya tidak menonton film Thailand romantis yang dilabeli 18 +.

Berikut ini judul film Thailand romantis khusus dewasa yang dihiasi adegan panas:

Film Thailand Romantis Khusus DewasaFilm Thailand Romantis Khusus Dewasa Foto: Dok. imdb

1. Last Life in The Universe (2003)

Last Life in The Universe merupakan salah satu film Thailand romantis khusus dewasa 18+. Kisahnya mengikuti seorang pustakawan Jepang Kenji (Asano Tadanobu) yang hidup menyendiri dan mengalami depresi. Ia pun sering berusaha untuk mengakhiri hidupnya karena tekanan di masalalu dan gangguan OCD.

Kehidupan Kenji berubah ketika bertemu dengan gadis Thailand yang Noi (Sinitta Boonyasak) yang pergi ke Jepang untuk berkarier. Noi adalah wanita yang berantakan dan tak pernah membereskan kamar tidurnya. Kepribadian Noi dan Kenji pun sangat berbeda bak langit dan bumi.

2. Eternity (2010)

Eternity adalah sebuah film drama romantis erotis Thailand 2010 karya Pantewanop Tewakol. Film ini didasarkan pada novel Malai Choopiniji, yang sebelumnya diadaptasi menjadi film pada tahun 1957 oleh Rattana Pestonji.

Film ini dibintangi oleh Ananda Everingham dan Laila Boonyasak. Eternity merupakan film Thailand romantis khusus dewasa 18+ yang bercerita tentang kisah percintaan terlarang antara keponakan dengan istri pamannya.

3. Jan Dara The Beginning (2012)

Film Thailand Romantis Khusus DewasaFilm Thailand Romantis Khusus Dewasa Foto: Dok. imdb

Film yang dibintangi oleh Mario Maurer ini mengambil latar waktu sekitar 1930-an, ketika Jan (Mario Maurer) bertumbuh tanpa sosok ibu, sedangkan sang ayah, Luang Wisnan (Sakarat Ritthumrong) begitu membencinya. Diadaptasi novel The Story of Jan Dara karya Utsana Phleungtham, film erotik Thailand ini berfokus pada upaya Jan yang berusaha mendamaikan rasa bersalah kepada ayahnya, serta hasratnya yang mulai tumbuh terhadap perempuan.

4. Mae Bia (2015)

Mae Bia merupakan film Thailand romantis khusus dewasa 18 + yang menceritakan kisah cinta terlarang antara seorang wanita dan pria beristri. Mae Bia juga menggabungkan unsur horor tentang ular kobra yang menarik untuk disimak.

(eny/eny)