ADVERTISEMENT

Sinopsis Film Horor Hell Fest, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 15 Okt 2022 17:21 WIB
Film Hell Fest Foto: Dok. CBS Films via IMDB
Jakarta -

Film 'Hell Fest' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (15/10/2022). Untuk pertama kalinya, film bergenre horor ini tayang di layar kaca Indonesia.

'Hell Fest' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Film keluaran 2018 ini merupakan garapan Grogory Plotkin, yang juga pernah menyutradarai film 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension' (2015).

Sejumlah wajah baru membintangi film berdurasi 89 menit ini. Sebut saja Stephen Conroy, Amy Forsyth, Bex Taylor-Klaus, dan Christian James.

Dari sisi komersial, film dengan bujet produksi US$ 5,5 juta ini berhasil meraup pemasukan hingga US$ 18 juta secara global. Namun untuk rating, 'Hell Fest' harus puas dengan 5,5 dari 10 bintang yang diberikan oleh IMDB.

Sinopsis 'Hell Fest'

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, pada sebuah malam Halloween, Natalie (Amy Forsyth) dan sahabatnya Brooke (Reign Edwards) memutuskan untuk pergi ke sebuah taman bermain bertemakan horor bernama Hell Fest.

Keputusan ini dibuat untuk menghilangkan rasa canggung karena pertemanan mereka yang merenggang karena telah terpisah jarak selama beberapa waktu.


Namun, kecanggungan itu bertambah karena Brooke justru membawa dua orang temannya, Taylor (Bex Taylor-Klaus) serta Gavin (Roby Attal). Terlebih, Gavin ternyata terang-terangan mengakui bahwa ia menyukai Natalie.

Natalie berusaha tetap tenang dan bersikap baik kepada semuanya, hingga kemudian mereka dikejutkan oleh seorang perempuan yang berlari gugup.

Dengan tergopoh-gopoh, ia mencari tempat persembunyian dan mengatakan bahwa sosok bernama The Other (Stephen Conroy) tengah memburu dan ingin membunuhnya.

Mulanya, Natalie berpikir bahwa adegan itu adalah bagian dari pertunjukan taman bermain itu dan merasa sedikit terhibur. Sosok The Other pun mendadak muncul dan menanyakan keberadaan wanita tadi kepada Natalie.

Tanpa ragu, Natalie menunjuk tempat persembunyian wanita tersebut kepada The Other. Sesaat kemudian, The Other menghabisi nyawa wanita itu tepat di depan mata Natalie.

Dirundung rasa ragu dan tak percaya, Natalie yang semula menganggap itu sebagai aksi teatrikal langsung ketakutan.

Tak lama kemudian, Brooke berteriak bahwa The Other telah memegang foto Natalie dan Gavin dari boks foto, menandakan bahwa mereka adalah korban selanjutnya.

Setelah rombongan ini dibuat kocar-kacir, The Other berhasil menemukan Gavin. Tanpa tedeng aling-aling, tengkorak Gavin hancur oleh palu di genggaman tangan The Other. Ia meninggal di tempat.

Natalie yang melarikan diri sendirian menjadi target selanjutnya dari The Other, hingga ia terpojok pada sebuah toilet. Ia berteriak minta tolong kepada petugas taman bermain.

Tapi ternyata, seluruh petugas taman bermain itu mengenakan topeng yang sama dengan penampilan The Other.

Saksikan 'Hell Fest', tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)