ADVERTISEMENT

Aura Kasih Kena Tipu? Netizen Banjiri Kolom Komentar

Atta Kharisma - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 18:13 WIB
Aura Kasih Foto: Instagram/@aurakasih
Jakarta -

Nama Aura Kasih pastinya sudah tidak asing untuk didengar. Baru-baru ini, Aura Kasih kembali mencuri atensi karena diduga salah beli product di online shop.

Hal itu terlihat dalam vlognya bertajuk 'A Day in My Life with Aura. Vlog dimulai dengan Aura yang turun dari mobil setelah mengantarkan anaknya, Bella pergi ke sekolah. Ia pun lantas mengajak para viewers untuk sekilas melihat apartemen tempat tinggalnya.

"Niatnya aku tuh hari ini mau santai-santai di rumah. Yuk ikutan kegiatan aku hari ini," ungkap Aura dalam vlognya.

Aura kemudian mengenalkan kucing kesayangannya, Cokro, kepada para viewers.

"Ini aku mau kenalin kucing aku namanya Cokro, bagus banget kan? Walaupun umurnya satu tahun kurang ya, tapi dia itu ndut banget," tuturnya.

Aura lalu melanjutkan aktivitasnya dengan beres-beres kamar Bella. Ia juga menyorot sebuah lemari yang belum lama ini baru dibelinya.

Namun ketika dibuka, pintu lemari tersebut ternyata terlepas dari engselnya. Aura pun merasa jengkel karena lemari tersebut baru saja dibeli. Kejadian tersebut membuat Aura menjadi bete untuk melanjutkan vlognya.

"Padahal ini aku baru beli loh. Gagal deh mau bikin a day in my life," imbuhnya.

Merasa kebingungan, Aura lalu meminta bantuan dari para viewers untuk merekomendasikan tempat membeli dan bahan furniture yang bagus.

"Bantu aku kasih tahu dong. Yuk, rekomenin tempat untuk beli furniture dan bahannya seperti apa yang bagus," ucapnya.

Tak butuh waktu lama, vlog Aura itu langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya.

"Jangan beli jadi, karena bahannya pasti partikel. Lebih baik bikin di pengrajin mebel, bahan dari multiplek lebih kuat," tulis salah seorang netizen.

"Lemari seperti itu emang cepet ancur n cepet berjamur..lemari dari bahan kayu lebih bagus n tahan lama..," ucap netizen.

"Biar ga cepet rusak u cari lemari yang bahannya besi ra," sambung netizen lain.

"Model lemari bagus tapi kualitasnya kurang karena bahannya partikel board. Jadi kekuatan untuk sekrup tidak kuat," ucap netizen lainnya.

"Iyaa, mebel itu bahanya karton bagus di foto saja, saya juga beli dipasang langsung rusak," kata akun @agatha.wiena.

(ncm/ega)