ADVERTISEMENT

Fakta-fakta Jodie Comer, Wanita Tercantik di Dunia Menurut Sains

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 13:15 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 10: Jodie Comer attends the red carpet of the movie The Last Duel during the 78th Venice International Film Festival on September 10, 2021 in Venice, Italy. (Photo by Primo Barol/Anadolu Agency via Getty Images) Jodie Comer. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jodie Comer dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia menurut hitungan matematika. Secara Golden Ratio, wajah sang aktris dinilai paling mendekati sempurna.

Berdasarkan Golden Ratio of Beauty Phi, aktris 29 tahun ini punya proporsi wajah yang akurasinya mencapai skor total 94,52 persen dari kesempurnaan. Dia pun menggeser Bella Hadid yang sebelumnya berada di posisi pertama sebagai wanita tercantik.

Ini dia fakta-fakta tentang Jodie Comer, yang namanya populer sebagai pembunuh psikopat di serial 'Killing Eve'.

1. Mulai Akting di Usia 15 Tahun

Akting profesional pertama Jodie Comer adalah pada usia 15 tahun. Saat itu dia mengikuti audisi terbuka dalam drama Radio 4 dan mendapatkan peran tersebut. Dua tahun kemudian, dia membuat debutnya di The Royal Today, sebuah spin-off drama medis di tahun 1960-an, The Royal.

2. Senang Dibenci Orang

Bukannya senang dipuji, aktris asal Liverpool, Inggris, ini justru senang jika ada penonton yang membencinya. Saat memerankan Kate dalam film 'Doctor Foster' serta menjadi orang ketiga, banyak yang menyebut Jodie Comer sebagai perempuan jalang. Namun kepada Daily Mail, dia mengaku menyukai fakta bahwa orang membencinya.

jodie comerJodie Comer. Foto: Instagram @jodiemcomer

3. Ditakuti Pria karena Peran Psikopat

Sukses berperan sebagai Villanelle, pembunuh psikopat dalam 'Killing Eve', serial yang diproduksi BBC Inggris tersebut punya dampak yang kurang menyenangkan untuk kehidupan asmaranya. Ia mengaku jadi tidak didekati pria karena aktingnya yang terlalu meyakinkan sebagai psikopat.

4. Pernah Kerja di Supermarket

Dalam sebuah wawancara, Jodie Comer mengungkap pernah bekerja di supermarket dan bar sebelum jadi aktris.

"Aku bekerja di Tesco, sebuah supermarket di Inggris sebagai kasir. Aku juga bekerja di bar sebentar. Aku mengumpulkan gelas, bahkan lebih glamour! Itu adalah dua pekerjaan utamaku sebelum memulai karier aktingku," ungkapnya kepada Channel Guide Mag.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 10: Jodie Comer attends the red carpet of the movie Jodie Comer. Foto: Getty Images

5. Aktif di Kegiatan Sosial

Selain sebagai aktris, Jodie juga kerap terlibat dalam pekerjaan sosial. Salah satunya kampanye keselamatan jalan dengan melarang penggunaan ban lama.

6. Sayang Keluarga

Jodie Comer boleh sukses sebagai aktris internasional. Tapi dia tidak mau jauh dari keluarga dan hingga kini, di usia menjelang 30 tahun, dirinya masih tinggal serumah dengan orangtua. Ia menempati sebuah rumah di Childwall, daerah pinggiran di Liverpool, bersama ibu, ayah dan saudara laki-lakinya.

"Tidak ada tempat lain yang aku inginkan," tukasnya tentang keluarga.



Simak Video "Seo Ye Ji Jadi Wanita Tercantik di Dunia Versi KingChoice"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)