ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Masih Ingat Pria Rambut Emo Dulu Viral di Facebook? Ini Penampakannya Kini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 09 Okt 2022 09:00 WIB
Sosok pria gaya emo yang hits pada tahun 2008-2009. Gaya emo yang pernah hits di kalangan generasi 90-an. Foto: Dok. TikTok @baguzbayu.
Solo -

Sekitar tahun 2008-2009 gaya rambut emo dan berpakaian serba hitam pernah menjadi tren. Gaya rambut emo yang khas adalah modelnya layer tidak beraturan dan poni samping. Saat emo sedang tren, pria ini pernah viral. Fotonya dengan gaya rambut emo kerap menjadi foto profil warganet Facebook.

Kini setelah puluhan tahun berlalu sosok pria rambut emo yang pernah viral di Facebook itu terungkap. Melalui unggahan TikTok @baguzbayu, pria rambut emo itu mengungkap jati dirinya.

Bayu demikian namanya mengunggah penampilannya terkini dan dulu saat berambut emo. Kini dia telah meninggalkan gaya emo dan mengubah penampilannya.

"Pernah emo pada jamannya 😂 sekarang tobat #fyp #emo #diduniainitenangaja," tulis akun TikTok @baguzbayu.

Sosok pria gaya emo yang hits pada tahun 2008-2009.Sosok pria gaya emo yang hits pada tahun 2008-2009. Foto: Dok. TikTok @baguzbayu.

Unggahan TikTok tersebut langsung membuat warganet nostalgia bahkan tak menduga jika sosok pria emo yang dulu viral adalah Bayu. Hingga kini unggahan Bayu sudah ditonton lebih dari 877 ribu Views dan mendapat lebih dari 63,1 ribu Likes. Warganet yang berkomentar mengaku ada yang mengaku pernah menyimpan foto miliknya.

"Percayalah dia adalah perbincangan untuk anak 90an di taun 2008 pada waktu itu," ngakak akun @Denstoreration.

"Ternyata elu bang yang hits di Facebook itu😂 baru tahu sih gue soal nya gue dulu anak emo juga😂 dan sering posting foto elu di branda gue🤣🤣🤣🤣," ngakak akun @Dewi_Sartika🎀🎀🎀.

"Bang dulu memori ku penuh sama foto mu ini bang😂," saut akun @GoodDay.

"Foto lu famous di kalangan anak 90-an😂," ucap akun @Lucifer.

"2009 tuh emo trend banget ya, terus music-musicnya tuh Paramore, My Chemical Romance, Panic at The Disco uwww," nostalgia @belle.

"Gue pernah pake foto elu buat wallpaper Sony Ericsson😁," timpal akun @empi🌙🪐.

@baguzbayu Pernah emo pada jamannya 😂 sekarang tobat #fyp #emo #diduniainitenangaja ♬ Di dunia ini tenang aja Remix - tokcik

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Bayu Bagus T atau akrab disapa beeyez, pria rambut emo yang viral di Facebook pada tahun 2000-an. Pria yang tinggal di Solo, Jawa Tengah ini menceritakan tentang video unggahannya yang viral di media sosial.

"Isinya video perbandingan tahun 2022 dan 2009-2010 masa-masa zaman emo booming di kalangan anak-anak remaja zaman dulu," ungkap Bayu kepada Wolipop.

Pria yang berusia 30 tahun ini mengaku tak menyangka dulu fotonya saat berambut emo tersebar di Facebook dan kini TikTok. "Awalnya shock viral karena dari TikTok dan lalu di up akun Dagelan, tapi nggak papa juga buat seru-seruan nostalgia anak 90-an ke masa-masa kejayaan emo di tahun 2009-2010," ngakak Bayu.

Bayu mengatakan ia kini aktif bekerja sebagai desainer interior. Dia pun menanggapi komentar netizen yang bernostalgia dengan fotonya berambut emo.

"Ngakak baca komentar netizen, komentar lucu-lucu, banyak yang bilang dulu sering lihat foto saya di Facebook dan banyak juga dipakai orang-orang untuk foto profil mereka. Banyak yang bilang zaman dulu sih salah satu ADM (artis dunia maya)," tutup Bayu seraya tertawa.

(gaf/eny)