ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Terobsesi Jadi Boneka Prancis, Operasi Payudara Sampai Ukuran M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 19:30 WIB
vanilla chamu Foto: Instagram Vanilla Chamu
Jakarta -

Penampilan Vanilla Chamu yang terobsesi tampil bak boneka Perancis sempat bikin heboh. Wanita tersebut mengubah bentuk tubuh dan wajahnya secara drastis dengan operasi plastik. Lama tidak tampil di televisi, kini wujud Vanilla pun semakin tak dikenali.

Banyak orang yang ingin punya wajah bak boneka. Namun daripada Barbie, wanita asal Jepang ini terobsesi tampil bak boneka Perancis vintage yang populer di era 1860-1900an. Selebgram itu pun bikin takjud dengan transformasinya yang telah menghabiskan biaya lebih dari 300 juta yen atau Rp 31 miliaran.

vanilla chamuvanilla chamu Foto: Dok. Tokyo MX

Perjalanan Vanilla Chamu mengubah penampilannya dimulai ketika ia mengalami perundungan ketika SD. Saat itu, Vanilla menderita cylic vomiting syndrome yang membuatnya tidak bisa makan dengan normal selama dua tahun. Karena badannya yang jadi kurus, ia di-bully teman-teman dan menyalahkan penampilannya sendiri.

Vanilla akhirnya melakukan operasi kelopak mata di usia 16 tahun lalu terinspirasi untuk tampil bak boneka Perancis vintage ala 1860 hingga 1900 yang pernah populer di Jepang. Ia pun mulai merambah bagian tubuh lain, seperti hidung dan payudara. Dikatakan jika wanita itu memasang implan hingga ukuran M seberat 6 kg, produser membuat lesung pipi, implan bulu mata, dan liposuction.

"Aku tidak senang dengan semua bagian tubuhku jadi aku melakukan semuanya," katanya dilansir 8days.

vanilla chamuvanilla chamu Foto: Dok. Tokyo MX

Demi tampil bak boneka hidup, Vanilla telah melakukan lebih dari 30 prosedur kecantikan. Sebagai boneka, salah ciri khasnya adalah tampilan mata besar. Vanilla pun membuat matanya bulat tak hanya dengan makeup dan lensa kontak tapi menyuntikan hyaluronic acid pada bawah mata.

Hampir 10 tahun berlalu setelah kemunculannya sebagai 'boneka Perancis' kini penampilannya semakin tak dikenali. Dalam berbagai foto di media sosial, wajah Vanilla tampak terlalu mirip dengan boneka entah karena tindakan, makeup, atau editan.

vanilla chamuvanilla chamu Foto: Instagram Vanilla Chamu
(ami/ami)