ADVERTISEMENT

Lady Gabriella Windsor Pingsan Saat Peti Mati Ratu Elizabeth II Tiba

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Sep 2022 17:30 WIB
NORTHAMPTON, UNITED KINGDOM - JUNE 10:  Lady Gabriella Windsor and fiance Aatish Taseer arrive for the Raisa Gorbachev Foundation Launch Party On June 10, 2006 in Althrop, England. The night is themed A Midsummer Russian Fantasy at Diana, Princess Of Waless family home to launch the Raisa Gorbachev Foundation - an international fund fighting child cancer.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Lady Gabriella Windsor tahun 2006 Foto: Getty Images
Jakarta -

Lady Gabriella Windsor terlihat pingsan setelah peti mati Ratu Elizabeth II tiba di Westminster Hall pada Rabu (14/9/2022). Pada momen tersebut menjadi acara kebaktian sekaligus penghormatan untuk Ratu Elizabeth II.

Lady Gabriella Windsor adalah bangsawan Inggris yang merupakan putri dari Pangeran Michael of Kent, sepupu pertama Ratu Elizabeth. Kala itu, Lady Gabriella mengikuti acara emosional tersebut bersama ayah dan suaminya.

Saat peti mati Yang Mulia dibawa ke dalam, terjadi kegaduhan. Tampak Lady Gabriella Windsor pingsan. Video menunjukkan seorang staf bergegas membantu Lady Windsor.

Lady Gabriella Windsor kemudian didudukkan. Tampaknya dia sudah tidak kuat untuk melanjutkan prosesi penghormatan untuk Ratu Elizabeth II.

Wanita 41 tahun itu dikenal sebagai bangsawan Inggris yang cantik dan cerdas. Dia merupakan lulusan Oxford dan bekerja sebagai Senior Director di Branding Latin America. Gabriella fokus pada seni dan travel. Dia juga seorang penulis untuk London Magazine.

Kedatangan peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall menjadi salah satu momen paling emosional untuk keluarga kerajaan. Pangeran Harry bahkan terlihat menangis pada acara tersebut,

Dalam kebaktian tersebut tampak Pangeran Harry menyeka air matanya yang tampaknya sudah tidak bisa ia tahan lagi. Ekspresi duka juga ditunjukkan oleh Pangeran William, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Anggota kerajaan masing-masing membungkuk di depan peti mati Ratu Elizabeth II sebagai bentuk penghormatan terakhir.



Simak Video "Foto Terbaru Ratu Elizabeth II Dirilis Jelang Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)