ADVERTISEMENT

Wanita Jadi Model Asia Pertama Pose Tanpa Busana di Penthouse, Gurunya Shock

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 19 Sep 2022 13:15 WIB
Siew Pui Yi Siew Pui Yi. Foto: Instagram/@ms_puiyi
Jakarta -

Model dan selebgram Malaysia Siew Pui Yi membuat gurunya shock karena tampil tanpa busana di majalah pria dewasa Penthouse. Kata sang guru, dulu Pui Yi siswa yang pendiam dan pintar.

Nama Pui Yi menjadi atensi saat dia mengumumkan dirinya sebagai wanita Asia Tenggara pertama yang jadi model sampul majalah dewasa Penthouse. Seperti dikutip dari Says, Siew Pui Yi mengumumkan kemunculannya sebagai model sampul majalah Penthouse di akun Facebook pribadinya. Dia menjadi model sampul majalah Penthouse edisi Januari 2022.
Siew Pui Yi menyebut dalam unggahannya bahwa dirinya akan menjadi 'pet' majalah Penthouse edisi Januari 2022. Pet merupakan sebutan untuk model yang ditampilkan di majalah yang isinya menampilkan wanita tanpa busana itu.

Setelah sembilan bulan berlalu sejak penampilan Pui Yi tanpa busana di Penthouse viral, kini terungkap masa lalu model majalah dewasa itu. Salah satu guru Pui Yi memberikan kesaksian soal bagaimana wanita 23 tahun itu dulu ketika menjadi murid di SMK Dato Onn, Malaysia.

"Dia murid yang pendiam dan down to earth. Dia tidak banyak mengobrol dengan murid lainnya. Tapi dia rajin dan pintar dan pernah mendapatkan nilai luar biasa saat di sekolah," kata guru Pui Yi seperti dikutip dari The Vibes.

Sang guru wanita yang namanya dirahasiakan mengaku shock ketika mengetahui Pui Yi tidak mengenakan sehelai benang pun ketika berpose di majalah Penthouse. Dia awalnya tidak percaya Pui Yi melakukan hal tersebut. Namun setelah foto-foto Pui Yi di Penthouse diperlihatkan padanya, barulah dia percaya model dewasa tersebut bekas muridnya dulu.

Siew Pui YiSiew Pui Yi Foto: Instagram

"Dia datang dari keluarga kurang mampu dan aku sering mengantarkannya pulang setelah sekolah. Dia biasanya minta diturunkan di jalanan utama di Bagan Ajam (Penang, Malaysia-red) dan dia akan berjalan kaki ke rumahnya," kata guru yang mengaku terakhir bertemu Pui Yi pada 2014 itu.

Pui Yi diketahui meninggalkan rumahnya di Penang demi mencari nafkah sendiri pada lima tahun lalu. Model 23 tahun itu bekerja keras demi bisa mencapai apa yang kini dimiliknya. Dan Pui Yi mengaku tidak pernah menyembunyikan pekerjaannya dari orangtuanya.

"Setiap aku pulang untuk bertemu orangtuaku, aku berbagi prestasi dan pencapaianku bersama mereka," kata wanita yang selalu tampil seksi di unggahan Instagramnya itu.

Siew Pui Yi memulai kariernya sebagai model foto nude setelah foto-foto pribadinya yang tersimpan di laptop tersebar di dunia maya. Hal itu terjadi setelah dia memperbaiki laptopnya yang rusak pada November 2019.


Siew Pui Yi mengaku saat itu mendapat ancaman pemerasan. Dia harus membayar RM 18.000 jika ingin foto pribadinya tidak disebar. Saat uang tersebut sudah disiapkan, dia membawanya untuk bertemu sang hacker dengan ditemani polisi dan kekasihnya. Namun uangnya kemudian dirampas secara tiba-tiba oleh orang-orang yang menggunakan tiga motor.


Siew Pui Yi pada saat itu memutuskan dia harus mengambil alih kontrol kejadian tersebut. Dia pun memilih tampil tanpa busana dan menjualnya di Only Fans.



Simak Video "UNESCO Tetapkan Songket Melayu Jadi Warisan Budaya Asal Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)