ADVERTISEMENT

Penampilan Idol KPop Bikin Pangling, Pakai Lingerie di Drakor Narco-Saints

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 14:31 WIB
Yewon Jewelry di drama Korea Netflix, Narco Saints Yewon Jewelry dalam drama Korea Narco-Saints. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Seorang idol KPop mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama Korea Netflix, Narco Saints. Pasalnya wanita itu tampil seksi hanya memakai lingerie merah. Netizen Korea hampir tak mengenalinya yang dikenal dengan imej imut saat debut.

Ialah Yewon Jewelry, yang menggegerkan penonton dengan penampilannya dalam drama Korea Netflix, Narco Saints. Dia muncul dalam episode dua sebagai rekan Jeon Yo Hwan (pemain Hwang Jung Min) merintis bisnis narkoba jenis sabu-sabu, sebelum menjadi raja narkoba Suriname.

Dilansir dari My Daily, Yewon Jewelry terpilih sebagai pemain Narco Saints setelah lolos audisi dan mengalahkan 500 wanita lain. Karakternya tampil di latar tahun 1993, membantu Jeon Yo Hwan melancarkan aksinya dengan memasukkan sabu-sabu ke dalam gelas wine investor yang ditargetkan.

Walaupun tampil sekilas, penampilannya menjadi perbincangan hangat netizen Korea di forum online. Sebab Yewon Jewelry sudah lama tak terlihat. Dia terakhir kali tampil sebagai pemeran pendukung drama Korea She Knows Everything pada 2020.

Kim Yewon, aktris KoreaKim Yewon. Foto: dok. Instagram @yeeee_kk

"Aku tidak mengenalinya pada awalnya," "Sudah lama rasanya tidak melihat Yewon," "Drama ini sangat seru," komentar sejumlah netizen setelah melihat foto seksi Yewon Jewelry dalam drama Korea Narco Saints.

Dalam salah satu adegan, Yewon Jewelry berbaring di tempat tidur hanya memakai lingerie berwarna merah. Saat sedang bersantai dengan Hwang Jung Min, polisi tiba-tiba menggrebek pasangan itu.

Yewon Jewelry di drama Korea Netflix, Narco SaintsYewon Jewelry dalam drama Korea Netflix Narco Saints Foto: dok. Netflix

Pemilik akun Instagram @yeeee_kk itu rela memotong rambutnya pendek demi membintangi drama Korea Narco Saints. Baru-baru ini, Yewon Jewelry pun mengunggah fotonya memegang naskah.

Setelah grupnya dibubarkan pada 2015, Yewon Jewelry memang banting setir menjadi aktris. Namun dia telah memulai debut aktingnya sejak 2012 dengan membintangi Reply 1997. Hingga akhirnya tampil dalam sejumlah drama Korea seperti Miss Korea, Hotel King, What's Wrong With Secretary Kim, Class of Lies, dan terbaru Narco Saints.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)