ADVERTISEMENT

Hyun Bin Panik Lupa Nama Jimin BTS, Minta Mukanya Di-blur karena Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Senin, 12 Sep 2022 14:02 WIB
Hyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTS Hyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTS. Foto: dok. YouTube 채널 십오야
Jakarta -

Hyun Bin tak dapat menyembunyikan rasa malunya setelah gagal menebak foto Jimin BTS. Suami dari Son Ye Jin itu pun meminta wajahnya di-blur oleh PD Na Young Seok.

Saat ini Hyun Bin tengah mempromosikan film terbarunya Confidential Assignment 2: International yang tayang di bioskop mulai Rabu (7/9/2022) lalu. Dia muncul di sejumlah acara YouTube bersama lawan mainnya Yoona, Daniel Henney, Yoo Hae Jin, dan Jin Seon Kyu. Terbaru acara populer The Game Caterers yang dipandu PD Na Young Seok.

Sesuai format The Game Caterers, Hyun Bin dan pemain Confidential Assignment 2: International harus menebak foto artis yang ditunjukkan PD Na secara bergiliran dalam satu detik. Permainan menegangkan itu cukup memalukan bagi tamunya tidak bisa menjawab. Hyun Bin pun menjadi korban permainan tersebut karena terlalu tegang.

Hyun Bin Panik karena Lupa Nama Jimin BTS

Awalnya Hyun Bin dan lawan mainnya membuat PD Na Young Seok terkesan karena bisa menebak semua foto artis dalam satu putaran. Hyun Bin sendiri berhasil menebak foto Yoo Ah In dan Jennie BLACKPINK. PD Na Young Seok akhirnya menambah tingkat kesulitan dengan harapan tamunya akan kesulitan menebak fotonya.

Saat putaran kedua dimulai, Hyun Bin terlalu panik hingga tak bisa berkata-kata saat PD Na Young Seok menunjukkan foto Jimin BTS. Terlihat wajah penyesalannya yang mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi.

Hyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTSHyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTS Foto: dok. YouTube 채널 십오야

Melihat wajah tegang Hyun Bin, Yoona pun melontarkan candaan karena mengkhawatirkan lawan mainnya, "Oppa, apakah kau akan baik-baik saja?"

Dengan dua telapak tangannya yang dirapatkan, menunjukkan rasa bersalah, Hyun Bin akhirnya menyebutkan nama Jimin BTS. Namun dia masih merasa malu karena tak bisa menyebutkan nama personel grup KPop kebanggaan Korea Selatan tersebut.

"Bisakah kau memburamkan wajahku?" ucap Hyun Bin yang menarik napas panjang.

Hyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTSHyun Bin panik saat lupa nama Jimin BTS Foto: dok. YouTube 채널 십오야

PD Na Young Seok kemudian mencoba menghiburnya dengan mengatakan bahwa dia akan mengajak Jimin BTS melakukan permainan yang sama dan memastikan Jimin tidak bisa mengenali foto Hyun Bin.

Hyun Bin yang masih merasa bersalah pun mengatakan, "Tidak usah. Itu tidak membuatnya seimbang. Aku tidak mau."

Meskipun Hyun Bin khawatir dengan reaksi para ARMY (sebutan penggemar BTS), banyak yang menganggap video tersebut menghibur. Tak sedikit pula yang mengungkit momen Jimin BTS lupa nama atlet sepakbola kebanggaan Korea Selatan, Son Heung Min saat main game yang sama. Saat itu para personelnya mengolok-olok Jimin BTS karena tidak mengenali sang atlet.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)