ADVERTISEMENT

Viral Momen Meghan Markle Dipeluk Fans, Bukti Masih Diterima di Inggris

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 12 Sep 2022 09:32 WIB
WINDSOR, ENGLAND - SEPTEMBER 10: Prince Harry, Duke of Sussex, and Meghan, Duchess of Sussex arrive on the long Walk at Windsor Castle arrive to view flowers and tributes to HM Queen Elizabeth on September 10, 2022 in Windsor, England. Crowds have gathered and tributes left at the gates of Windsor Castle to Queen Elizabeth II, who died at Balmoral Castle on 8 September, 2022. (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images, CNN
Jakarta -

Meghan Markle yang dikabarkan dibenci rakyat Inggris karena dianggap menjelek-jelekkan keluarga kerajaan membuktikan dirinya masih diterima di negeri sang suami Pangeran Harry. Ini momennya.

Meghan Markle ikut bergabung dengan Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton untuk menyapa warga yang berkumpul di luar Kastil Windsor pada Sabtu (10/9/2022). Keempat anggota keluarga Kerajaan Inggris ini tampil serba hitam saat melakukan Long Walk di Windsor Castle, Inggris, untuk melihat ribuan karangan bunga sebagai penghormatan terhadap mendiang Ratu Elizabeth II.

Setelah melihat ribuan karangan bunga, keempatnya berjalan menghampiri masyarakat yang berkumpul di luar Kastil Windsor. Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersalaman dan menyapa para warga serta mengucapkan terimakasih atas dukungan rakyat.

Momen anggota keluarga kerajaan menyapa warga ini viral di media sosial khususnya saat Meghan Markle memberikan seorang remaja perempuan pelukan hangat. Dalam rekaman CNN dan BBC terlihat Meghan awalnya menyapa remaja berambut panjang itu.

"Siapa nama kamu?" tanyanya. "Terimakasih sudah ada di sini, sangat berarti untuk keluarga kami," katanya kemudian.

Meghan MarkleMeghan Markle peluk fans di luar Kastil Windsor, Inggris. Foto: Dok. Getty Images, CNN

Meghan Markle kemudian bertanya pada remaja yang mengaku bernama Amelka itu soal sudah berapa lama dia menunggu di luar Kastil Windsor. Amelka mengaku sudah menunggu selama dua jam.

"Ya Tuhan, kami berharap kamu bisa segera pulang ke rumah. Kami sangat berterimakasih kamu ada di sini," balas Meghan,

Amelka kemudian bertanya pada Meghan apakah dia boleh memeluknya. "Tentu saja," kata Meghan yang kemudian langsung memberikan pelukan hangat pada remaja tersebut.

Meghan MarkleMeghan Markle Foto: Dok. Getty Images, CNN

Dalam wawancara dengan CNN, Amelka, remaja yang viral mendapatkan pelukan dari Meghan Markle mengungkapkan alasannya meminta dipeluk aktris yang memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris itu. Dia mengaku sangat mengagumi Meghan dan saat itu rasanya tepat untuk minta pelukan.

"Aku hanya ingin menunjukkan padanya bahwa dia diterima di sini dan ingin memeluknya setelah semua yang terjadi," kata Amelka,

Sebelumnya Meghan Markle dikabarkan disambut protes saat kembali ke Inggris untuk menghadiri One Young World Summit di Manchester, Inggris, pada Senin (5/9/2022). Daily Mail mengabarkan, sorakan cemooh menyambut kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sekitar 100 orang berkumpul untuk berunjuk rasa, menentang Meghan Markle.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)