ADVERTISEMENT

Sinopsis Cold Pursuit, Film Liam Neeson di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 16:35 WIB
Cold Pursuit Sinopsis 'Cold Pursuit', film Liam Neeson yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Cold Pursuit' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre aksi-drama ini akan tayang perdana di layar kaca Tanah Air pada Sabtu (8/9/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2019, 'Cold Pursuit' merupakan film garapan Hans Petter Molan. Karya terdahulunya antara lain ' A Somewhat Gentle Man' (2010), 'The Beautiful Country' (2004), dan 'Aberdeen' (2000).


Film 'Cold Pursuit' sendiri menampilkan sejumlah bintang ternama. Mereka antara lain Liam Neeson dan aktris pemenang Oscar Laure Dern.

Film berdurasi 119 menit ini menelan biaya produksi hingga US$ 60 juta dan berhasil mendapatkan pemasukan sebesar US$ 76 juta. Dari segi rating juga tak terlalu mengecewakan, yakni 6,2 bintang dari IMDb.

Sinopsis 'Cold Pursuit'

Seperti dilansir dari detikHot, 'Cold Pursuit' dimulai seperti film-film Liam Neeson lainnya: anaknya meninggal dunia karena overdosis. Berita ini tentu saja membuat pernikahan antara Nels (Liam Neeson) dan Grace (Laura Dern) yang tadinya harmonis menjadi sedingin salju.


Nels merasa bahwa anak mereka bukan junkie. Kematiannya misterius. Sementara Grace yang masih berkabung terus-terusan mengingatkan bahwa mereka tidak tahu siapa anak mereka.

Puncaknya adalah di suatu malam, ketika Nels baru saja bekerja, Nels menemukan rumahnya kosong dan Grace menghilang.

Cold PursuitLiam Neeson di film 'Cold Pursuit' yang tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Sampai disini Nels merasa cukup sudah. Dia tinggal di sebuah kota bernama Kehoe, sebuah kota resort bagi Anda pecinta salju dan ski. Pekerjaan utamanya adalah membuat jalan ketika badai salju menyerang.

Sendiri di kantornya, Nels sudah bersiap bunuh diri ketika dia bertemu teman anaknya yang mengatakan bahwa anaknya mati bukan gara-gara overdosis heroin. Anaknya meninggal dibunuh oleh cartel.

Misi Nels langsung berubah. Kini dia bergegas untuk membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian anaknya. Dan dendamnya tidak akan terbalas sampai dia akhirnya berhasil memotong kepala ular.

Saksikan 'Cold Pursuit' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)