ADVERTISEMENT

Viral Wanita Pasang Tindikan di Mata, Bikin Netizen Ngilu

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 19:30 WIB
Wanita tindikan di mata jadi viral Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Wanita ini viral di TikTok setelah menunjukkan bagian matanya yang menggunakan tindikan. Wanita bernama Meredith itu menjawab pertanyaan netizen yang kepo dengan tindikan di matanya.

"Itu tidak seburuk yang kamu pikirkan," ungkapnya setelah ada yang berkomentar tentang tindikan di area sensitif tersebut.

Dia menjawab dalam video dengan menarik tindikan ke atas yang otomatis mengangkat sudut kelopak matanya ke atas. Wanita 31 tahun itu meyakinkan netizen bahwa tindikan itu tidak menyentuh area matanya.

Meredith juga menjelaskan bahwa tidak ada rasa sakit di matanya. Netizen yang melihat Meredith menarik-narik matanya sukses bikin netizen ngilu.

"Tidak sakit ketika tindikan menusuk karena menjepit, tetapi ketika membuka dan mendorong perhiasan itu, ada rasa sedikit terjepit," ucap wanita 31 tahun itu di video TikTok-nya.

Sejumlah netizen kemudian berkomentar tentang skenario terburuk yang bisa terjadi dengan tindikannya itu.

"Bayangkan jika tindakannya tersangkut pada sesuatu dan merobek kelopak matanya," komentar netizen.

"Aku merasa ini akan berakhir sangat buruk," ungkap lainnya.

"Terus terang aku benar-benar takut melihatnya. Tapi seperti modifikasi tubuh lainnya selalu membuat orang lain mual," komentar netizen lain.

Meredith mengaku telah menggunakan tindakan di mata tersebut sejak 2011, ketika usianya 11 tahun. Menurutnya, tindikan berisiko tersebut adalah sebuah bentuk ekspresi diri.

"Aku ingin melakukan modifikasi tubuh sebagai bentuk ekspresi diri dan aku pernah melihat letak tindikan ini pada orang lain, jadi aku rasa ini unik," jelasnya.



Simak Video "Wejangan Keluarga Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)