ADVERTISEMENT

Sinopsis Olympus Has Fallen, Film Gerard Butler di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 16:30 WIB
Olympus Has Fallen Sinopsis 'Olympus Has Fallen', film Gerard Butler yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Olympus Has Fallen' hadir lagi di Bioskop Trans TV. Film bergenre action ini tayang pada Selasa (6/9/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2013, film ini merupakan garapan Antoine Fuqua. Karya-karya terdahulunya antara lain 'Training Day' (2001), 'Tears of the Sun' (2003), 'King Arthur' (2004), dan 'Brooklyn's Finest' (2009).

'Olympus Has Fallen' menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama sebagai bintangnya. Sebut saja Gerard Butler, Morgan Freeman, Angela Bassett, dan Aaron Eckhart.

Film berdurasi 120 menit ini dikabarkan menelan biaya produksi hingga US$ 70 juta. Kendati demikian, keuntungan yang berhasil diraup mencapai US$ 170 juta.

Sinopsis 'Olympus Has Fallen'

Seperti dikutip dari detikHOT, film ini mengisahkan tentang Mike Banning (Gerard Butler),seorang agen rahasia pengawal Presiden Amerika, yang memiliki masa lalu kelam. Ia gagal menyelamatkan nyawa ibu Negara dari kecelakaan maut yang terjadi 18 bulan lalu, membuat dirinya dipindah tugaskan, kini dia bekerja di belakang meja di Departemen yang beda.

Berselang 18 bulan, berawal dari kunjungan Perdana Menteri Korea Selatan yang beserta rombongan menuju gedung putih untuk bertemu dengan Presiden, Benjamin Asher (AaronEckhart). Saat diskusi sedang berlangsung, sebuah pesawat teroris melakukan penyerangan terhadap gedung putih dengan menembaki setiap sudutnya.


Presiden yang sedang berbicara dengan Perdana Menteri Korea Selatan tersebut segera diamankan oleh para agen pengawal dan dibawa menuju sebuah ruang bawah tanah yang memiliki fasilitas lengkap untuk mengontrol negara tersebut dalam keadaan darurat.

Tak diduga, ternyata dibawanya sang Presiden menuju ruang bawah tanah sudah direncanakan oleh para teroris yang menyamar menjadi anggota rombongan Perdana Menteri Korea Selatan. Forbes (Dylan McDermott), yang merupakan agen rahasia pengawal Presiden berkhianat dan berada di kubu sang bos teroris, Kang Yeonsak (Rick Yune).

Sementara itu, Mike yang mengetahui Gedung Putih sedang diambil alih, nekat menerobos masuk guna menyelamatkan sang Presiden. Mike adalah satu-satunya harapan yang memungkinkan untuk menyelamatkan Presiden beserta tawanan lainnya dan kembali mengambil alih Gedung Putih, sebelum bencana besar yang diinginkan teroris.

Jangan lewatkan 'Olympus Has Fallen' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Detail Lengkap Rencana Acara Pernikahan Kaesang-Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)