ADVERTISEMENT

Bella Hadid Mendambakan Bisa Mempraktekan Agama Islam

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Agu 2022 08:00 WIB
Para top model dunia seperti Bella Hadid, Irina Shayk dan Naomi Campbell catwalk di jalanan kota New York untuk fashion show Michael Kors. Foto: James Devaney/GC Images
Jakarta -

Bella Hadid mencurahkan kekecewaannya tidak tumbuh dalam budaya Islam dengan ayahnya yang merupakan orang Palestina. Nilai-nilai Islami Bella Hadid berkurang ketika ayah dan ibunya bercerai. Bella bersama kakak adiknya, Gigi dan Anwar Hadid pindah ke California bersama ibunya setelah bercerai.

Model 25 tahun itu adalah putri dari supermodel Belanda dan bintang reality TV Yolanda Hadid, dan pengembang real estate di Palestina Mohamed Hadid.

Berbicara kepada GQ, Bella Hadid menceritakan betapa ia mendambakan untuk bisa lebih belajar sejarah budaya Islam. Dia pun mengatakan bahwa dia pasti akan sangat senang jika saat masih kecil belajar dan mempraktekan agama.

"Aku dulu bersama keluarga Palestinaku di Washington D.C dan aku diekstraksi ketika kami pindah ke California," ungkap Bella.

"Aku akan senang tumbuh bersama ayahku setiap pagi dan belajar dan benar-benar mempraktekannya, secara general hidup di budaya Muslim, tapi aku tidak mendapatkan itu," tambah adik dari Gigi Hadid itu.

Secara tidak langsung Bella mengungkapkan bahwa ia ingin kembali bisa menjalani agama Islam dengan baik. Selama ini dia kehilangan pondasi hidupnya tersebut.

"Sudah begitu lama aku kehilangan bagian dari diriku, itu membuatku benar-benar sedih dan kesepian," aku Bella Hadid.

Bella Hadid menjadi selebriti yang cukup vokal menyuarakan keadilan di Palestina di tengah perang dengan Israel. Ia bahkan berani mengikuti demo membela Palestina, seperti saat 20021 silam, Bella ikut melakukan aksi demo di New York.

"Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, penuh hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati semuanya di satu tempat ... Rasanya utuh," tulis Bella Hadid di Instagram pada 2021 silam.



Simak Video "Salut! Bella-Gigi Hadid Sumbang Gaji Fashion Show untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)