ADVERTISEMENT

Ini Ending Drakor Extraordinary Attorney Woo yang Berlanjut ke Season 2

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 11:45 WIB
Extraordinary Attorney Woo Pemain Extraordinary Attorney Woo. Foto: Instagram
Jakarta -

Penggemar drama Korea Extraordinary Attorney Woo dapat tersenyum lepas setelah menonton episode terakhirnya. Tamat pada Kamis (19/8/2022), Extraordinary Attorney Woo episode 16 memperlihatkan akhir bahagia untuk pengacara Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin).

Karakter utama Extraordinary Attorney Woo itu bertemu dengan adik tirinya yang juga merupakan anak dari CEO Taesan, Tae Su Mi (pemain Jin Kyung). Jika Woo Young Woo terobsesi dengan hukum dan paus, sang adik Choi Sang Hyeon (pemain Choi Hyun Jin) terobsesi dengan coding dan rubiks.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 16, Choi Sang Hyeon datang menemui Woo Young Woo untuk mengakui perbuatannya. Dia meretas data perusahaan Raon karena diminta oleh klien kakaknya, yang juga merupakan CEO perusahaan tersebut.

Woo Young Woo pun berbicara dari hati ke hati dengan ibunya, Tae Su Mi. Dia mengingatkan niat baik Choi Sang Hyeon yang ingin menjadi saksi di persidangan dan menganggap Tae Su Mi sebagai ibu yang baik.

Extraordinary Attorney WooChoi Hyun Jin dan Park Eun Bin. Foto: Instagram

Kisah cinta pasangan Extraordinary Attorney Woo pun berakhir bahagia. Meskipun Woo Young Woo sempat minta putus, Lee Jun Ho (pemain Kang Tae Oh) tak bisa menyembunyikan perasaannya yang masih mencintai Woo Young Woo.

Keduanya berbincang sebelum Woo Young Woo mendatangi kantor ibunya. Seperti Lee Jun Ho, Woo Young Woo mengajaknya pacaran dan kabur dari mobil karena salah tingkah.

Extraordinary Attorney Woo episode 12Kang Tae Oh dan Park Eun Bin Foto: dok. ENA



Drama Korea Extraordinary Attorney Woo tamat dengan rating tertinggi selama penayangannya dengan perolehan rating sebesar 17,5 persen. Untuk diketahui, episode pertamanya tayang dengan rating sangat rendah sebesar 0,9 persen.

Berkat popularitas dan dukungan banyak penggemar, Extraordinary Attorney Woo akan berlanjut ke season dua. Namun penggemar harus bersabar karena drama pertama yang tayang di stasiun televisi ENA itu direncanakan tayang pada 2024.

Terlebih Kang Tae Oh akan segera memulai wajib militernya tahun ini. Tim produksi Extraordinary Attorney Woo pun tampaknya tak berniat mengganti aktor lain untuk menjaga chemistry pasangan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho.

Kini penggemar Extraordinary Attorney Woo di jagat Twitter mulai menebak-nebak kelanjutan kisah dalam season kedua. Konflik CEO Hanbada dan CEO Taesan diduga akan semakin memanas.

Pengacara Jung Myeong Seok juga belum memutuskan untuk berhenti dari Hanbada karena mantan istrinya yang khawatir dengan kesehatannya. Begitu pula pasangan Extraordinary Attorney Woo yang belum bersanding di pelaminan.



Simak Video "Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Aktor Terhits"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)