ADVERTISEMENT

Olivia Newton-John Meninggal, Pengasuh yang 'Rebut' Suaminya Angkat Bicara

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 10:02 WIB
NEW YORK CITY, NY - JULY 10: John Easterling and Olivia Newton-John attend The Opening of Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris legendaris Olivia Newton-John meninggal di usia 73 tahun. Lawan main John Travolta dalam film 'Grease' tersebut menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker payudara. Setelah kematiannya, seorang wanita yang pernah ada dalam hidup Olivia angkat bicara. Adalah Cindy Jessup yang pernah diisukan merebut suami pertama sang aktris saat bekerja jadi pengasuh anak mereka.

Cindy Jessup tampaknya ingin berbagi kisahnya yang selama ini dianggap perebut suami orang. Cindy memang menikahi suami pertama Olivia Newton-John, Matt Lattanzi, setelah dipercaya untuk menjaga anak mereka, Chloe. Ia bahkan pernah membuat penggalangan dana bersama Matt untuk pengobatan Olivia ketika pemain 'Xanadu' itu pertama kali didiagnosa kanker payudara.

Dilansir Dailymail, Cindy masih berusia 23 tahun ketika jadi pengasuh anak Olivia. Dua tahun setelahnya, Olivia dan Matt berpisah dan empat tahun kemudian Cindy diam-diam menikahi pria tersebut. Dikatakan jika ia dan Matt awalnya berteman baik karena sama-sama suka bersepeda.

Cindy JessupCindy Jessup Foto: Facebook

Meski dianggap sebagai perusak rumah tangga, ternyata hubungan Cindy dan Olivia disebut baik-baik saja. Olivia dikatakan menerimanya sebagai ibu sambung anak mereka. Karenanya, Cindy menyebut Olivia sebagai seorang malaikat.

"Dunia sudah kehilangan seorang malaikat. Olivia sangat peduli dengan orang dan planet. Dia sangat baik, selalu membantu orang lain," katanya dilansir Dailymail.

Sayangnya hubungan Cindy dan mantan suami pertama Olivia Newton-John tidak berjalan baik. Mereka bercerai pada 2007. Keduanya pun sudah menikah lagi. Cindy kini tinggal di San Diego dengan suami yang berprofesi sebagai dokter bedah transplantasi dan dua anak mereka. Di usia 50 tahun, ia sedang belajar menjadi terapis hubungan juga bekerja sebagai pemijat.

(ami/ami)