ADVERTISEMENT

Doja Cat Botakin Rambut & Cukur Alis Disebut Kena Mental, Ini Responnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Agu 2022 18:00 WIB
Doja Cat Foto: (dok. Instagram Doja Cat)
Jakarta -

Doja Cat memamerkan gaya barunya yang bikin banyak orang terkejut. Penyanyi 26 tahun itu memamerkan rambutnya yang kini botak dan mencukur habis alisnya.

Sejumlah netizen mengomentari negatif tentang penampilan barunya. Doja Cat dinilai sedang mencari perhatian. Tidak sedikit pula yang khawatir rapper Kiss Me More itu kena mental.

"Are u ok?" komentar netizen.

"Britney Spears moment," ungkap netizen yang menyamakan Doja Cat dengan Britney Spears saat depresi dulu.

"Kamu butuh terapi," netizen lainnya yang mengkhawatirkannya.

Doja CatDoja Cat Foto: Instagram

Doja kemudian muncul di Instagram Live dan membahas kekhawatiran orang tentang kesehatan mentalnya. Doja menyakinkan bahwa keputusan memangkas rambut dan mencukur habis alisnya bukan karena dirinya depresi.

"Itulah yang katakan. Aku kaya, aku baik-baik saja," ungkap Doja di awal klipnya.

"Kebanyakan menanyakan 'kamu baik-baik?' Duh, rasanya aku ingin merobek bulu kemaluanku, aku benci banget," tambah Doja.

Pemenang Grammy Awards itu memberi tahu para followers-nya bahwa dia mencukur rambutnya karena dia lelah memakai wig saat olahraga, dan wignya kusut karena keringat.

"Aku hanya tidak suka memiliki rambut. Aku bisa berolahraga, tapi aku tidak bisa fokus karena aku justru lebih peduli dengan penampilanku atau bagaimana rambutku, dan kepikiran agar menjaga agar tetap menempel di kulit kepalaku," ungkap Doja.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)