ADVERTISEMENT

Sinopsis King Arthur: Legend of the Sword, Dibintangi David Beckham

Tim Wolipop - wolipop Senin, 08 Agu 2022 16:46 WIB
Film King Arthur: Legend of the Sword Sinopsis 'King Arthur: Legend of the Sword', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'King Arthur: Legend of the Sword' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-legenda ini tayang pada Senin (8/8/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, film ini disutradarai oleh Guy Ritchie. Sebelumnya, mantan suami Madonna ini pernah menggarap 'Swept Away' (2002), 'Sherlock Holmes' (2009), dan 'Aladdin' (2019).

Sejumlah bintang ternama meramaikan 'King Arthur: Legend of the Sword'. Sebut saja Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, dan
Djimon Hounsou. Bahkan mantan pesepakbola David Beckham juga ambil bagian.

Dari segi rating, film ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberikan skor 6,7 bintang.


Sinopsis 'King Arthur: Legend of the Sword'


Seperti diberitakan detikHOT, film 'King Arthur: Legend of the Sword' produksi Warner Bros Pictures ini menceritakan tentang seorang raja bernama Uther Pendragon yang dibunuh oleh adiknya sendiri hanya demi sebuah tahta.

Arthur yang merupakan anak dari Raja Uther, menyaksikan sendiri bagaimana ayah dan ibunya dibunuh oleh pamannya sendiri, King Vortigern (Jude Law). Arthur (Charlie Hunnam) masih sangat kecil kala itu, hingga ia beranjak dewasa dan ingatannya akan masa kecilnya hanya samar-samar karena masa kecilnya kembali direbut dengan pembuangan anak-anak, dan ia merupakan salah satunya.

Pedang excalibur menarik Arthur pada takdir yang telah ditetapkan padanya. Semakin beranjak dewasa ia mulai tahu cara bertahan hidup. Ia melakukan berbagai hal dan mengumpulkan uang berupa logam emas yang disimpan di sebuah tempat.

King Arthur: The Legend of the SwordDavid Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword'. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Hingga pada suatu hari, legenda pedang Excalibur mulai terkuak. Saat hampir semua penduduk tidak dapat menarik pedang tersebut dari sebuah batu, hanya Arthur yang dapat melakukannya. Terkuaklah identitas dirinya yang merupakan pewaris tahta kerajaan yang bahkan ia sendiri pun baru sadar akan hal itu.

Pedang Excalibur membawanya pada petualangan dengan hal-hal baru yang ia ketahui. Termasuk dengan penyihir wanita bernama Guinevere (Astrid Berg├Ęs-Frisbey). Guinevere belajar banyak senjata sihir dan mereka pada akhirnya memiliki visi yang sama untuk menghancurkan King Vortigern.

Lalu bagaimana cara mereka mengalahkan Vortigern yang bergabung dengan kuasa jahat?

Saksikan 'King Arthur: Legend of the Sword' di Bioskop Trans TV hari ini, tepatnya pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Raut Sendu David Beckham di Tempat Persemayaman Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)