ADVERTISEMENT

Sinopsis John Wick 2, Dibintangi Keanu Reeves dan Laurence Fishburne

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 02 Agu 2022 16:46 WIB
John Wick 2 Sinopsis 'John Wick 2', film Keanu Reeves yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment)
Jakarta -

Film 'John Wick 2' kembali menemani penikmat Bioskop Trans TV. Film bergenre laga-fantasi ini tayang pada Selasa (2/8/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, 'John Wick 2' merupakan sekuel dari film pertamanya yang telah hadir terlebih dulu tiga tahun sebelumnya. Seperti di film pertamanya, Chad Stahelski masih dipercayakan sebagai sutradaranya.

Keanu Reeves pun kembali tampil sebagai bintang utamanya. Pemain lama yang juga hadir di antaranya Ian McShane dan John Leguizamo. Di samping itu, terdapat pula wajah-wajah baru di film 'John Wick 2'. Sebut saja Ruby Rose, Common, dan Laurence Fishburne.

Dari segi rating, 'John Wick 2' berhasil mendapat rating 7,4 bintang dari IMDB. Pendapatan box office pun tak mengecewakan, yakni US$ 181 juta hampir dua kali lipat dari film pendahulunya.

Sinopsis 'John Wick 2'

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, dalam film pertama, John Wick (Keanu Reeves) berhasil mendapatkan kembali mobil Ford Mustang Mach 1 miliknya yang dicuri dari Abram Tarasov, saudara mendiang Viggo.

John juga membuat pasukan Tarasov babak belur. Ia melepaskan Tarasov yang berjanji tidak akan mengganggu kehidupannya.

Saat kembali ke rumah, John dikunjungi oleh bos geng Camorra Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio). Ia mengingatkan John tentang "sumpah darah" dengan geng Camarro waktu dulu. Kala itu, Santino membantu John dalam menyelesaikan tugas berat.

Santino datang untuk menuntut balas jasa dari John. Namun, ia menolak. Santino tidak terima dan menghancurkan rumah John dengan peluncur granat.

Poster film john wick 2Sinopsis 'John Wick 2', film Keanu Reeves yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment)

John ternyata selamat dan melakukan perjalanan ke Continental Hotel di New York City untuk menemui Winston (Ian McShane). Ia mengingatkan John bahwa sumpah darat tidak dapat dilanggar.

John pun dengan enggan menerima komitmennya dan bertemu dengan Santino, yang menugaskannya untuk membunuh saudara perempuannya, Gianna (Claudia Gerini), demi menguasai tahta keluarga. Santino juga mengirim Ares, pengawalnya yang bisu, untuk mengawasi John.

John menyusup ke rumah Gianna dan berusaha membunuhnya. Namun, perempuan itu memilih untuk mengambil nyawanya sendiri dengan menggorok pergelangan tangannya hingga tewas.

Setelah targetnya meninggal, John menembak kepala Gianna untuk memenuhi misinya dan pergi. Namun, aksinya diketahui oleh pengawal Gianna, Cassian (Common).

John pun melarikan diri ke katakombe, di mana dia dikhianati oleh Ares dan antek Santino, yang berniat untuk membunuhnya. Tak hanya mereka, John juga diburu oleh Cassian.

Saksikan kisah 'John Wick 2' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Wejangan Keluarga Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)