ADVERTISEMENT

Sinopsis Beirut, Aksi Jon Hamm Jadi Agen CIA

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 16:30 WIB
Film Beirut Sinopsis 'Beirut', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Kasbah Film via IMDB)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film 'Beirut'. Film bergenre drama-laga ini tayang pada Kamis (28/7/2022), tepatnya pukul 00.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Beirut' merupakan film garapan Brad Anderson. Karya Brad sebelumnya antara lain 'The Machinist' (2004), 'Transsiberian' (2008), dan 'The Call' (2013).

'Beirut' sendiri menampilkan aktor Jon Hamm sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan aktris Rosamund Pike dan Kate Fleetwood.

Film ini mendapat rating 6,4 bintang dari IMDb. Namun dari segi komersial, 'Beirut' hanya berhasil mendapat pemasukan US$ 7 juta.


Sinopsis 'Beirut'


Seperti dilansir dari detikHot, 'Beirut' atau yang memiliki judul di Inggris, 'The Negotiator' menampilkan upaya seorang mantan diplomat yang dilibatkan dalam usaha penyelamatan agen CIA yang jadi tawanan kelompok teroris di Lebanon.

Mason Skiles adalah seorang diplomat AS di Lebanon yang tinggal di Beirut bersama istrinya yang orang Libanon, Nadia. Hidupnya nyaris berjalan indah usai keduanya memutuskan mengangkat seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Karim.

Film BeirutFilm 'Beirut' (Foto: Dok. Kasbah Film via IMDB)

Namun semuanya berubah drastis manakala sebuah baku tembak terjadi berkaitan dengan kakak kandung Karim bernama Rafid Abu Rajal yang dituding berada di balik aksi terorisme di Munich pada 1972. Baku tembak itu menewaskan Nadia, istri Skiles.

Di saat yang sama, Karim juga hilang saat Rafid menculiknya dalam peristiwa nahas tersebut

Sepuluh tahun kemudian, hidup belum berjalan sempurna bagi Skiles. Namun ia didekati oleh CIA untuk membantu menyelamatkan sahabatnya yang terlibat dalam penyelidikan kasus yang dilakukan Rafid, kakak kandung Karim di masa lalu.

Film BeirutFilm 'Beirut' (Foto: Dok. Kasbah Film via IMDB)

Agen CIA sekaligus sahabat Skiles, Cal Riley mengalami penculikan di Lebanon. Para penculik secara khusus meminta Skiles sebagai negosiator.

Bersama para pemimpin CIA, Skiles bertemu dengan para penculik dan menemukan Karim yang memimpin organisasi tersebut. Karim menuntut pembebasan saudaranya sebagai ganti Riley, meskipun pihak Amerika memprotes bahwa mereka tidak menahan Rafid. Berhasilkah misi yang dilakukan Skiles?

Jangan lewatkan 'Beirut' di Bioskop Trans TV pada pukul 00.30, Kamis (28/7/2022).



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)