ADVERTISEMENT

Nick Cannon Sambut Anak ke-8, Ada Wanita Lain Hamil Anaknya yang ke-9

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Jul 2022 18:30 WIB
Nick Cannon, Bre Tiesi Foto: dok. Instagram/@@bre_tiesi
Jakarta -

Nick Cannon jadi sorotan karena memiliki banyak anak dari berbeda-beda wanita. Presenter dan komedian 41 tahun itu baru saja menyambut anak ke-8 dari kekasihnya Bre Tiesi. Namun Nick Cannon jadi kontroversi karena ada wanita lain yang kini hamil anak ke-9.

Nick Cannon Menyambut Anak ke-8

Pada Senin (25/7/2022), Bre Tiesi mengabarkan bahwa dia telah melahirkan anak pertamanya dari Nick Cannon melalui akun Instagramnya. Model 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dia melahirkan secara normal di rumah.

"Kelahiran alami di rumah tanpa obat. Ini adalah pengalaman yang paling rendah/mendorong batasan namun membangkitkan dan sepenuhnya memberdayakan," tulisnya di Instagram.

"Aku sangat berterima kasih kepada timku karena aku bisa melahirkan putraku dengan selamat. Pengalaman ini telah mengubahku selamanya dan aku tidak meminta pasangan yang mendukung lebih dari ini," tambah Bre.

Nick Cannon bersama anak-anaknya.Nick Cannon bersama anak-anaknya. Foto: Instagram/@nickcannon

Ada Wanita Lain yang Dihamili Nick Cannon

Kabar kehamilan Bre terungkap pada Januari tahun ini. Nick Cannon sempat mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi memiliki anak, namun pada awal Juni ternyata ada wanita lain yang juga tengah mengandung anaknya.

Seorang DJ bernama Abby De La Rosa mengabarkan bahwa dia mengandung anak Nick Cannon di Instagramnya. Abby menjelaskan bahwa anaknya tersebut diprediksi akan lahir pada Oktober 2022.

LOS ANGELES, CA - JANUARY 18:  Singer Mariah Carey (L) and TV personality Nick Cannon attend the 20th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 18, 2014 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)Mariah Carey & Nick Cannon. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Foto: Alberto E. Rodriguez

Nick Cannon Ingin Vasektomi karena Kebanyakan Anak

Pada Mei, mantan suami Mariah Carey tersebut sempat mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk operasi vasektomi Operasi tersebut merupakan salah satu metode kontrasepsi bagi pria untuk mencegah kehamilan. Vasektomi dilakukan dengan cara mengikat dan memotong saluran sperma yang ada di kanan dan kiri organ kelamin pria.

"Saya sudah datang ke dokter dan konsultasi (tentang rencana) vasektomi. Saya tidak ingin menambah populasi dunia lagi," ujar Nick Cannon seperti dilansir People.

Nick Cannon Punya 9 Anak dari 4 Wanita Berbeda

Nick Cannon kini memiliki sembilan anak dari empat wanita berbeda. Dia memiliki anak kembar bernama Monroe dan Moroccan yang berusia 10 dari mantan istrinya Mariah Carey.

Anak kembar lainnya, Zion dan Zillion yang berusia 9 bulan, lahir dari Abby De La Rosa. Kini, Abby kembali hamil anak Nick Cannon yang menjadi anaknya yang ke-9. Anak kedelapannya dari Bre Tiesi yang baru saja lahir.

Adapun anak ke-7, Zen, buah cintanya bersama Alyssa Scott, meninggal dunia tahun lalu di usia lima bulan. Zen berpulang setelah berjuang melawan kanker otak.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)