ADVERTISEMENT

Pengakuan Mengejutkan Ayah Elon Musk, Punya 2 Anak dengan Anak Tirinya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Jul 2022 09:33 WIB
Errol Musk, the father of tech billionaire Elon Musk who spent his early life in apartheid-era South Africa, poses for a portrait at his house Langebaan, South Africa on May 26, 2022. (Photo by GIANLUIGI GUERCIA / AFP) (Photo by GIANLUIGI GUERCIA/AFP via Getty Images) Foto: AFP via Getty Images/GIANLUIGI GUERCIA
Jakarta -

Bos Tesla Elon Musk baru-baru ini jadi sorotan setelah ketahuan punya anak dengan pegawainya. Total ia memiliki sembilan anak yang sebagian besar masih kecil. Tak hanya Elon, ternyata sang ayah, Errol Musk, juga memiliki dua balita. Mengejutkan, Errol mengaku jika ibu dari bayi tersebut adalah anak tirinya sendiri.

Errol Musk mengungkap fakta mengejutkan bahwa sebenarnya ia memiliki anak kedua dengan Jana Bezuidenhout tiga tahun lalu. Jana adalah anak dari mantan istrinya, Helga, yang dikenal dan dibesarkannya sejak berusia empat tahun.

Anak pertama Errol dan Jana lahir pada 2017 bernama Elliot Rush. Sedangkan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui siapa namanya. Pria 76 tahun itu mengatakan jika kehadiran anak kedelapan itu 'tidak direncanakan'.

Errol mengaku anak pertama mereka 'terjadi' karena kesalahan. Ketika itu mereka jadi dekat setelah Jana putus hubungan dengan mantan pacar. Sedangkan anak kedua lahir setelah mereka sempat tinggal bersama.

"Dia (putri Errol) terlihat persis seperti Rushi dan dia bertingkah seperti Rushi. Jadi itu cukup jelas (bahwa dia putrinya). Kelahirannya tidak direncanakan. Tapi ketika itu kami tinggal bersama. Jana tinggal di sini selama 18 bulan setelah melahirkan Rushi," ungkap ayah Elon Musk kepada The Sun.

Elon Musk diketahui tidak memiliki hubungan yang baik bahkan sudah putus kontak dengan ayahnya. Ia pun dilaporkan tahu mengenai sang ayah punya anak dengan anak tirinya. Pria 51 tahun tersebut disebut mengamuk ketika mendengar kabar itu terlebih Elon dan Jana dulu tumbuh bersama. Sebelumnya Elon pernah menyebut ayahnya sebagai manusia yang buruk dan jahat.

(ami/ami)