ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan: Boneka Seks Jadi Selebgram, Seperti Hidup di Dunia Nyata

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 09 Jul 2022 19:00 WIB
Tasha Marie Foto: dok. Instagram/@ tasha_marie_86
Jakarta -

Boneka seks bernama Tasha Marie kini menjadi selebgram. Foto-foto Tasya yang wujudnya seperti manusia pun jadi salah satu artikel paling banyak menarik perhatian pembaca pekan ini:

Tasha Marie adalah boneka seks milik pria bernama Tony Foxx. Pria asal New Jersey itu kemudian mempopulerkan Tasha menjadi selebgram.

Tasha MarieTasha Marie Foto: Instagram Tasha Marie

Inilah penampilan seksi Tasha. Boneka sintetis itu sekilas wujudnya seperti manusia. "Dia hidup seperti wanita sesungguhnya dan menjadi ramah dengan followersnya, seperti wanita nyata," ungkap Tony, seperti dikutip dari Meaww.

Tony membuat Tasha seperti wanita di dunia nyata. Dari foto-foto yang diunggah Tony, tampak Tasha berpose ala selebgram. Ini salah satu posenya. Sang boneka seks tampak mengenakan kemeja floral dengan topi dan kacamata.

Tony mendeskripsikan karakter Tasha sebagai wanita ramah dan feminis. "Dia sangat ramah, menyenangkan, feminis dan pendukung komunitas LGBTQIA+" ungkap Tonye.

Tasha MarieTasha Marie Foto: dok. Instagram/@ tasha_marie_86

Tasha yang kini terjun sebagai bintang Instagram itu sudah menerima sejumlah endorsement. Selain punya 'hubungan' dengan Tasha, Tony sendiri sebenarnya sudah memiliki istri dan dua anak. Sang istri mendukung kecintaan sang suami terhadap boneka seks.

Tasha dibeli oleh Tony pada Desember 2015. Harga boneka seks tersebut US$ 5 ribu.

Tasha MarieTasha Marie Foto: dok. Instagram/@ tasha_marie_86
(kik/ami)