ADVERTISEMENT

Kabar Won Bin yang Tolak Tawaran Drakor 12 Tahun, Diragukan Disebut Aktor

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 19:00 WIB
Won Bin. Foto: dok. Olzen Won Bin. Foto: dok. Olzen
Jakarta -

Won Bin merupakan salah satu aktor Korea terpopuler di awal tahun 2000. Namun sang aktor belum membintangi film dan drama Korea terbaru selama 12 tahun terakhir.

Netizen Korea mulai meragukan statusnya sebagai aktor. Terlebih Won Bin hanya menerima tawaran iklan setelah menikah.

Pemilik nama asli Kim Do Jin itu memulai debut aktingnya pada 1997 dengan membintangi film Purpose. Won Bin pun meraih popularitasnya dengan pesat pada 2000 setelah membintangi drama Korea Autumn in My Heart bersama Song Hye Kyo.

Sejak debut Won Bin baru membintangi 12 judul film dan drama Korea. Hingga kini dia tak pernah menghadiri acara penghargaan, variety show, maupun menjalani wawancara.

Won BinWon Bin dan Song Hye Kyo Foto: Instagram

Film Terakhir Won Bin

Sejumlah netizen Korea masih mengagumi ketampanannya yang terlihat awet muda di usia 44 tahun. Namun tak sedikit netizen yang mengkritik Won Bin karena dianggap tak berdedikasi sebagai seorang aktor.

Nyatanya kemampuan akting Won Bin telah diakui hingga mancanegara. Dia memenangkan 10 piala penghargaan setelah membintangi film terakhirnya pada 2010. The Man from Nowhere bahkan menjadi film terlaris tahun itu dengan 6,2 juta penonton.

Terlepas dari pencapaiannya Won Bin menghilang dari industri hiburan Korea.

Film dan Drakor yang Ditolak Won Bin

Won Bin telah menolak sejumlah film dan drama Korea selama 12 tahun terakhir. Dia melewatkan tawaran film With the Gods: The Two Worlds dan digantikan Ha Jung Woo.

Won BinWon Bin Foto: dok. Instagram

Suami dari Lee Na Young itu juga menolak drama Korea Descendants of the Sun dan digantikan Song Joong Ki. Kabarnya Won Bin enggan memotong rambut cepak dan syuting di luar Korea Selatan. Sang aktor juga merasa tertekan karena syuting harus selesai sebelum tanggal penayangannya.

Tim produksi film Train to Busan dan drama Korea That Winter the Wind Blows pun mengincarnya sebagai pemeran utama.

Won Bin telah mengungkap alasannya menolak tawaran akting. Dia pun menuai kritik netizen Korea.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2