ADVERTISEMENT

Sinopsis In The Heart of the Sea, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 16:30 WIB
In The Heart of the Sea Sinopsis 'In the Heart of the Sea', film yang hadir di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'In the Heart of the Sea' hadir kembali di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action-drama ini hadir pada Jumat (1/7/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.


Dirilis pada 2015, film ini digarap oleh sutradara kenamaan Ron Howard. Karya Ron lainnya antara lain 'Apollo 13' (1995), 'The Da Vinci Code' (2006), dan 'Frost/Nixon' (2009).

Ia juga pernah menyutradarai 'A Beautiful Mind' (2001) yang membawanya sebagai sutradara terbaik di ajang Academy Awards 2002.

'In The Heart of the Sea' menampilkan Chris Hemsworth sebagai bintang utamanya. Tampil pula Cillian Murphy, Benjamin Walker, Ben Whishaw, dan Tom Holland.

Sinopsis 'In The Heart of the Sea'

Seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, film berdurasi 120 menit ini berkisah tentang pemburu paus terkenal Owen Chase (Chris Hemsworth) yang menghadapi dilema besar. Ia harus melaut untuk memburu paus. Di saat bersamaan, ia harus mendampingi istrinya, Peggy (Charlotte Riley) yang sedang hamil.

Tugas memburu paus itu diberikan pengusaha minyak paus terkenal Paul Macy (Donald Sumpter) dengan satu syarat, Owen harus rela berada di bawah kekuasaan sang kapten, Pollard (Benjamin Walker).

Awalnya, Owen menolak tawaran itu karena merasa dirinya merupakan pemburu paus andal dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Sampai akhirnya, ia terpaksa menerima tawaran itu dan pergi berlayar meninggalkan Peggy.

In The Heart of the SeaIn The Heart of the Sea (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Petualangan Owen dimulai pada suatu pagi bersama seluruh awak kapal Essex, milik sang pengusaha, yang mengarungi lautan luas tak berujung, tanpa rasa takut sedikit pun.

Setelah berbulan-bulan berlayar, Owen dan Gillard masih kerap berdebat. Owen masih sulit mematuhi mandat sang kapten. Perdebatan pun semakin sengit ketika kapal Essex dihadang badai maut yang berpotensi menghabisi nyawa seluruh awak.

Owen mengatakan, kapal Essex harus segera berpindah haluan, namun Gillard bersikeras untuk jalan terus menerjang badai, yang akhirnya malah membuat kapal Essex mengalami kerusakan.

Tidak lama setelah itu, Owen dan seluruh awak perahunya menemukan mangsa pertama mereka, seekor paus sperma besar.

Jangan lewatkan 'In The Heart of the Sea' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Hubungan Asmara Zendaya-Tom Holland Dikabarkan Makin Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)