ADVERTISEMENT

Sinopsis Billionaire Boys Club, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 25 Jun 2022 16:00 WIB
Film Billionaire Boys Club Sinopsis 'Billionaire Boys Club', film yang tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (25/6/2022). (Foto: Dok. Armory Films via IMDB)
Jakarta -

Film 'Billionaire Boys Club' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Untuk pertama kalinya, film bergenre drama-kriminal tersebut tayang perdana di layar kaca Tanah Air.

Trans TV akan menayangkannya pada Sabtu (25/6/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB. Adalah James Cox, sutradara yang menggarap film berdurasi 128 menit ini.

Film Billionaire Boys ClubFilm Billionaire Boys Club Foto: Dok. Armory Films

Karya terdahulu James Cox antara lain 'Straight A's' (2013), 'Wonderland' (2003), dan 'Highway' (2002). Di film 'Billionaire Boys Club', ia tak hanya menyutradarai tapi juga menjadi penulisnya.

Sejumlah bintang ternama ambil bagian di film produksi Armory Films tersebut. Sebut saja Kevin Spacey, Ansel Elgort, Emma Roberts, dam Taron Egerton.

Sinopsis 'Billionaire Boys Club'

Film berkisah tentang Joe Hunt (Ansel Elgort), seorang pemuda ambisius yang ingin merintis bisnis investasi. Berkat kecerdasan dan kegigihannya, ia diterima di salah satu sekolah bergengsi di Los Angeles.

Kehidupan sekolah yang murid-muridnya berlatar kaum elite sempat terasa sulit bagi Joe mengingat statusnya yang berasal dari keluarga sederhana. Sampai akhirnya, ia berkenalan dengan Dean Karny (Taron Egerton) yang membuatnya lebih nyaman di lingkungan baru tersebut.

Lulus dari Harvard-Westlake, ia memulai perjalanan kariernya. Namun, sebuah masalah membuatnya terpuruk. Tak ingin menyerah dengan keadaan, ia pun memutuskan untuk membangun perusahaan investasi miliknya sendiri.

Joe dan Dean yang sempat terpisah akhirnya bertemu kembali. Joe lalu mengajak Dean untuk menjadi mitra bisnisnya. Dean berpotensi mendatangkan cuan mengingat kenalannya yang luas di dunia bisnis.

Salah satu investor terbesar mereka adalah Ron Levin (Kevin Spacey) yang menyuntikkan dana sebesar US$ 5 juta. Sayangnya, mereka tak tahu bahwa Ron seorang penipu. Situasi makin genting saat Levin menghilang setelah bertemu Joe.

Saksikan kelanjutan kisah Joe di 'Billionaire Boys Club' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)